Lanjutan Jam Berapa Drakor Poong The Joseon Psychiatrist 2 Episode 4 Tayang di tvN? Berikut Jadwal dan Previewnya

Lanjutan Jam Berapa Drakor Poong The Joseon Psychiatrist 2 Episode 4 Tayang di tvN? Berikut Jadwal dan Previewnya

Lanjutan Jam Berapa Drakor Poong The Joseon Psychiatrist 2 Episode 4 Tayang di tvN? Berikut Jadwal dan Previewnya-tvn_drama/instagram-

SITNAS.id - Berbagai upaya dilakukan oleh Se Poong untuk menyelamatkan kliniknya yang harus tetap berdiri. Lanjutan jam berapa drama Korea Poong The Joseon Psychiatrist 2 episode 4, tayang di tvN? Berikut ini jadwal tayang dan juga previewnya.

Jadwal tayang dari drama Korea terbaru Poong, The Joseon Psychiatrist 2 episode 3 adalah kemarin Rabu, 18 Januari 2023 dan episode 4 pada hari ini Kamis, 19 Januari 2023. Serial terbaru ini akan update setiap Rabu dan Kamis pukul 22.30 KST atau 20.30 WIB di tvN dan Viu, total 10 episode.



Baca juga: Review Film A Man Called Otto Beserta Penjelasan Ending: Alasan Sederhana untuk Bertahan Hidup

Baca juga: Bunda Corla Ternyata Sempat Viral Bahas Politik Saat Hanya Memakai Handuk dan Bra di Tahun 2014 Kini Difitnah Nikita Mirzani

Baca juga: Jeruk Makan Jeruk? Video Renald Fadli Viral Tiktok Diduga Pemeran Video 14 Detik Ciuman Bareng Cowok, Instagram hingga Akun Tiktok Dibatasi



×

Poong The Joseon Psychiatrist 2 merupakan lanjutan musim terbaru dari drama bertajuk sama sebelumnya rilisan tahun 2022. Juga, drama ini diadaptasi dari novel populer bertajuk Joseon Jungshingwa Uisa Yoosepoong (2018) karya Lee Eun-So.

Hadir sebagai tayangan audio visual musim kedua, Poong, The Joseon Psychiatrist 2 disutradarai oleh Park Won Gook dengan skenario yang ditulis langsung oleh Park Seul Ki dan Lee Bom. Menceritakan tentang kisah seorang dokter yang menyembuhkan luka batin pasiennya.

Drama Poong, The Joseon Psychiatrist 2 akan dibintangi sederet artis ternama Korea Selatan seperti aktor Kim Min Jae, Kim Sang Kyung, hingga aktris Kim Hyang Gi. Setelah ini dapat kalian simak terkait dengan sinopsis lengkap, preview, daftar pemain, dan dapatkan link nontonnya.

Preview Episode 3 dan 4:

selhttps://www.youtube.com/embed/7tEwZxHtCFI" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Baca juga: Jam Berapa Lanjutan Drakor The Interest of Love Episode 10 di JTBC? Cek Jadwal Server Indo dan Preview

Baca juga: Jawaban Menohok Bunda Corla Usai Dituding Nikita Mirzani Tidak Bayar Pajak 20 Juta Hingga Terancam Pidana di Jerman

Baca juga: PROFIL Renald Fadli Tiktoker yang Terseret Video 14 Detik Diduga Ciuman Sesama Cowok hingga Viral Twitter

selhttps://www.youtube.com/embed/3AFhDDduy40" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Berlanjut dengan putri Lee Seo Yi dibuat kesal oleh kebersamaan dari Yoo Se Poong dengan Seo Eun Woo. Membuat Seo Yi ingin membongkar klinik Gyesu sebagai salah satu yang ingin ia lakukan saat ini.

Hal itu tentu membuat Yoo Se Poong dan Seo Eun Woo bingung, lantaran tuan putri bersama pengawalnya meluluhlantakkan klinik mereka.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm