Kasus Mutilasi Angela di Bekasi, Pelaku Ecky Bberkan Fakta Baru dan Mencengangkan, Benarkah Hanya Ingin Kuras Harta Saja?

Kasus Mutilasi Angela di Bekasi, Pelaku Ecky Bberkan Fakta Baru dan Mencengangkan, Benarkah Hanya Ingin Kuras Harta Saja?

Kasus Mutilasi Angela di Bekasi, Pelaku Ecky Bberkan Fakta Baru dan Mencengangkan, Benarkah Hanya Ingin Kuras Harta Saja?-Berbagai sumber-

Motif sebenarnya Ecky mutilasi Angela

Polisi mengungkap fakta baru terkait kasus Angela Hindriat, 54 tahun, yang dimutilasi oleh M. Ecky Listiantho, 34 tahun, di sebuah rumah kontrakan di Tambun, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Polisi membeberkan bahwa Ecky memang ingin memeriksa harta karun tersebut.

"Bahwa ditemukan fakta baru, yaitu ada motif baru terkait misteri kematian Angela," kata Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi dilansir Sitnas,id dari Detik.com pada Rabu 18 Januari 2023.



Hengki mengatakan motif baru adalah untuk menguasai properti Angela. Hal itu diketahui dari bukti-bukti pendukung dan laporan beberapa saksi.

Baca juga: Sinopsis dan Sinetron Ikatan Cinta 19 Januari 2023 Episode 1021: Doa Tulus Andin Untuk Kesehatan Papa Surya Agar Bisa Merawat Anak-Anaknya

Baca juga: Seorang Ojol di Tangerang Tewas Tertabrak KRL Saat Asyik Cari Sinyal, Saksi Sebut Sudah Diperingatkan Tapi Nekat?



×

Baca juga: Berapa Gaji Anggota PPS Pemilu 2024 Desa atau Kelurahan? Benarkah Lebih Dari 1.3 Juta?

"Fakta tersebut berdasarkan saksi serta bukti-bukti pendukung, bahwa tersangka Ecky juga memiliki niat lain untuk menguasai harta milik korban Angela," ujarnya.

Hengki mengatakan, dalam kasus ini, Ecky ingin menguasai apartemen Angela melalui pengalihan harta secara ilegal.

Tak hanya sampai di situ, Ecky juga diketahui tega mengosongkan ATM dan menggadaikan rumah Angela yang lain.

"Antara lain menguasai apartemen milik korban, dengan proses peralihan kepemilikan dengan mekanisme yang ilegal serta menguras ATM milik korban. Selain itu, Ecky juga menggadaikan sertifikat rumah lain milik korban Angela," ujarnya.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm