Nonton Donghua Perfect World Episode 94 Sub Indo - Streaming Bstation BiliBili Bukan Anixlife Anichin Ikuti Kisah Petualangan Seru

Nonton Donghua Perfect World Episode 94 Sub Indo - Streaming Bstation BiliBili Bukan Anixlife Anichin Ikuti Kisah Petualangan Seru

Langsung Gas Nonton Donghua Perfect World Episode 90 Sub Indo Bukan di Anichin, Sosok Peri Malah Salfok dengan Dao? Ada Apa Nih? Jangan-jangan--

Rahasia terbesar yang ada pada Shi Hao ialah, dirinya merupakan Makhluk Tertinggi yang Lahir Secara Alami. Tentu saja Shi Hao menjadi incaran siapapun, hingga ia ditemukan oleh ibu Shi Yi dan dibawa pergi untuk mencuri tulang dari Makhluk Tertinggi yang Lahir Secara Alami.

Kemudian, tulang tersebut dipindahkan ke tubuh Shi Yi putranya, agar tubuh putranya memiliki bagian dan menjaga Makhluk Tulang Tertinggi. Sampai banyak perubahan menjadi sosok lebih muda terjadi karena telah kehilangan tulang tersebut, yang tentu saja Shi Hao.



Shi Hao telah mengalami reinkarnasi sebanyak 10 kali, bahkan terhitung Shi Hao telah mati sebanyak 11 kali dan juga Tulang Tertinggi Shi Hao, sudah ia berikan kepada saudaranya yang bernama Qin Hao.

Baca juga: GRATIS Link Nonton Kroasia vs Belgia Malam ini, Streaming Piala Dunia 2022, Kedua Tim Harus Amankan Kedudukan!

Di saat hari bertambah masa, Shi Hao tumbuh dewasa menjadi laki-laki dewasa. Ia bertanya-tanya pada roh dewa, tentang keberadaan dari orang tua kandungnya karena mengapa ia tak tumbuh dalam perlindungan orang tuanya dan malah justru oleh warga desa batu yang selalu menjaganya.



×

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm