Terbaru! Chainsaw Man Chapter 119 120 Bahasa Indonesia, Baca Chapter 119 Bukan di Komikindo, Baatoto Maupun Mangatoto

Terbaru! Chainsaw Man Chapter 119 120 Bahasa Indonesia, Baca Chapter 119 Bukan di Komikindo, Baatoto Maupun Mangatoto

Reze di CHAINSAW MAN--

Menyusul kembalinya Eternity Devil di edisi sebelumnya, penggemar kemungkinan besar akan melihat Denji dan Asa berusaha untuk memastikan kehadirannya di akuarium di bab mendatang.

Baca juga: Jam Berapa Anime Chainsaw Man Episode 10 Tayang di Prime Video dan Crunchyroll? Cek Jadwal Tayang dan Preview Epic Scene



Baca juga: SPOILER Baru Anime Chainsaw Man Episode 10, Tayang Hari Ini Selasa, 13 Desember 2022 di Prime Video: Rahasia Terungkap Setelah Kematian Himeno!

Baca juga: SPOILER Chainsaw Man Episode 10: Aki Membuat Kontrak dengan Future Devil, Denji Berlatih dengan Kishibe - Cek Jadwal Tayang dan Link

Spoiler Manga Chainsaw Man Chapter

Chainsaw Man Chapter 114 akan fokus pada Asa Mitaka dan Denji saat keduanya mencoba untuk mengkonfirmasi kehadiran Eternity Devil.



×

Walau kemungkinan besar lorong akuarium yang tak berakhir itu merupakan ulah Eternity Devil, ada juga kemungkinan Famine Devil hanya mereplikasi kemampuan Eternity Devil melalui salah satu kekuatannya.

Hal itu juga sangat mungkin mengingat Famine Devil merupakan salah satu dari Iblis Penunggang Kuda yang paling kuat.

Masalah ini juga dapat memberi penggemar gambaran tentang apa yang Yoru dan Fami (Famine Devil) diskusikan di luar akuarium.

Adegan seperti itu akan memberikan konteks kepada penggemar tentang hubungan mereka dan mengonfirmasi apakah mereka berada di pihak yang sama atau tidak.

Meskipun mereka tampak seperti saingan, penggemar mungkin melihat keduanya mencapai kesepakatan dan bekerjasama untuk mencapai tujuan masing-masing.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm