Nonton Donghua Apotheosis Episode 13 SUB Indo Bukan di Anichin Kazefuri Anixlife Lanjutan Cerita Makin Seru

Nonton Donghua Apotheosis Episode 13 SUB Indo Bukan di Anichin Kazefuri Anixlife Lanjutan Cerita Makin Seru

ANGSUNG Nonton Apotheosis Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 Sub Indo, GRATIS Streaming Donghua Bai Lian Cheng Shen Epuisode 8 Bukan di Samehadaku?--

Sinopsis Donghua Apotheosis Bai Lian Cheng Shen

Kisah ini mengikuti pemuda yang lahir dalam keluarga kaya, ia dikenal sebagai seorang tuan muda dalam keluarga besar tersebut. Ia bernama Luo Zheng, namun suatu hal telah terjadi yang membuatnya kini menjadi seorang budak dikarenakan penurunan keluarganya.

Sang adik dari Luo Zheng telah dipenjara oleh para yang lebih berkuasa dan yang pasti bukan lagi keluarganya. Kini pemuda yang pernah disebut sebagai tuan muda tersebut, kini tak memiliki pilihan lain lagi selain berada di bawah kendali dari orang lain yang lebih tinggi darinya.



Tetapi, setiap awan tentu memiliki lapisan perak. Dimaba ini Luo Zheng menemukan sebuah buku kuno yang ditinggalkan oleh sang ayah, ajaibnya dalam buku itu menyembunyikan sebuah mantra yang ajaib, dengan kemampuan mengubah manusia biasa menjadi seorang dewa.

Lantas apa maksud dari kekuatan misterius yang ada di buku itu? Apa hubungan ayah dari Luo Zheng hingga memiliki buku ajaib yang bahkan memiliki kemampuan melawan arus takdir?

Baca juga: LINK BACA Lightning Degree Chapter 142,143 Sub Indo Gratis dan Mudah, Cuma Baca di Situs Resmi Ini



×

Baca juga: Spoiler Manhwa Lightning Degree Chapter 142 Sub Indo Gratis Baca Disini, Lanjutan Mahwa Episode Sebelumnya

Baca juga: SPOILER Hot Dating Reality Show Shuffle Island Season 3 Episode 3, Tayang Hari Ini Rabu, 14 Desember 2022 di Abema TV

Preview Donghua Apotheosis Episode 

selhttps://player.youku.com/embed/XNTkyOTE1MjMyOA==" width="510" height="498" sitnas allowfullscreen="">sel

***

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm