Nonton Lanjutan Drama Turki Esaret Episode 45 SUB Indo, Terbaru STREAMING Kanal 7 Bukan LK21 JuraganFilm

Nonton Lanjutan Drama Turki Esaret Episode 45 SUB Indo, Terbaru STREAMING Kanal 7 Bukan LK21 JuraganFilm

Nonton Drama Turki Esaret Episode 36 SUB Indo: Demi Dendam Hira Diculik, Orhun Bagaimana? - Tayang Hari Ini Senin, 9 Januari 2023 di Kanal 7-REDEMPTION-

Sinopsis Drama Turki Esaret:

Orhun adalah seorang pengusaha sukses yang tumbuh dalam keluarga kaya tapi tanpa cinta dengan saudara kembarnya Nihan, adik perempuan Nurşah dan Afife bu mereka yang dingin dan jauh.

Beberapa waktu lalu, Nihan pergi ke pekerjaan sukarela sebagai dokter di Eritrea, tetapi baru-baru ini dia tidak dapat dihubungi dan keluarganya sangat mengkhawatirkannya. Orhun memutuskan untuk mengejar saudara kembarnya dan membawanya pulang.



Saat mencari saudara perempuannya, dia bertemu Hira, seorang gadis malang yang menjalani kehidupan sebagai tahanan di tangan penyelundup. Ketika mereka mengetahui bahwa Nihan telah diracuni dan dibunuh oleh geng lokal, Orhun sangat terpukul.

Baca juga: Penjelasan Ending Alchemy of Souls 2 Episode 10 Terakhir - Lanjut Season 3, Sad Ending atau Happy Ending?

Baca juga: TAMAT Episode Terakhir Drakor Alchemy of Souls Season 2 Episode 10 SUB Indo, Tayang Netflix Bisa Download Bukan Dramaqu LokLok Dramacool



×

Baca juga: Nonton Download Reality Single’s Inferno Season 2 Episode 9 10 SUB Indo, Tayang Netflix Bukan LokLok Drakorid

Setelah mengetahui bahwa Hira sebenarnya adalah orang yang dijebak dan diracuni oleh geng, Orhun menyusun rencana balas dendam yang menyeramkan, dia akan membawa Hira pulang bersamanya, tetapi malah menyelamatkannya dari kehidupan.

Hidup seperti tahanan akan seimbang, hal-hal di tadi lebih buruk baginya. Segalanya menjadi lebih rumit ketika Afife memberi tahu putranya bahwa dia sebenarnya telah berbohong kepada anak-anaknya tentang kematian ayah mereka selama bertahun-tahun.

Orhun memutuskan untuk menikahi Hira untuk membuat ibunya gila, dia membenci orang dengan status lebih rendah dan dia terobsesi dengan darah murni. Akankah pernikahan ini memenjarakan Firuze dalam perbudakan yang lebih tak tertahankan, atau akankah pasangan tersebut menemukan penebusan setelah melunasi kewajiban mereka?

Link Nonton Esaret >>KLIK DI SINI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/5vg5fZGFLM8" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Daftar Pemain di halaman selanjutnya

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm