INILAH Kode Redeem Rent Please Landlord Sim TERBARU! yang Masih AKTIF Dapat Diamond dan Koin Ratusan Ribu

INILAH Kode Redeem Rent Please Landlord Sim TERBARU! yang Masih AKTIF Dapat Diamond dan Koin Ratusan Ribu

INILAH Kode Redeem Rent Please Landlord Sim TERBARU! yang Masih AKTIF Dapat Diamond dan Koin Ratusan Ribu--

SITNAS.id – INILAH Kode Redeem Rent Please Landlord Sim TERBARU! yang Masih AKTIF dDapat Diamond dan Koin Ratusan Ribu.

Rent Please Landlord Sim adalah game simulasi yang dikembangkan oleh Shimmer Games. Game ini dirilis pada 24 Oktober 2022 dan memiliki rating 4,5/5 dari 41.700 ulasan.



Game ini merupakan game penyewa kosan, yang harus memenuhi kebutuhan para penyewa kamar, sehingga mereka merasa puas dan tidak kecewa.

Singkatnya, Anda tampil di sini sebagai pemilik properti, baik itu kost, apartemen, vila, atau yang lainnya. Agar persewaan properti Anda menghasilkan keuntungan yang besar, Anda harus memperhatikan keinginan dan kenyamanan penghuni kost tersebut. Anda memiliki permintaan harian yang harus Anda penuhi.

Anda juga bisa dekat dengan penghuni kost Anda. Mendengarkan cerita dan keluhan mereka, bukan tidak mungkin mereka menjadi warga yang setia.



×

Baca juga: SPOILER Drama Under The Queen's Umbrella Episode 15, Tayang Hari Ini Sabtu, 3 Desember 2022 di tvN dan Netflix: Keputusasaan Raja dan Pemberontakan!

Baca juga: Lanjutan Drama Korea Reborn Rich Episode 7, Tayang Jam Berapa di Viu? Cek Jadwal Siaran Internasional Server Indo dan Preview

Kode redeem Rent Please Landlord Sim masih diinginkan dan popularitas game Rent Please semakin meningkat!

Tukarkan kode redeem demi mendapatkan diamond dan koin melimpah untuk membangun kosan dan fasilitas baru.

Ini dia tugas Anda untuk memastikan bahwa semua penghuni rumah kos atau apartemen Anda hidup dengan nyaman dan aman dan tentunya segala kebutuhan harus terpenuhi.

Tugas ini tidak mudah diselesaikan, terutama jika Anda tidak memiliki koin atau berlian yang mencukupi, lalu bagaimana bisa Anda dapat memuaskan kepingan penghuni kos yang menyewa pada Anda?

Maka caranya ialah mengklaim kode redeem Rent Please Landlord Sim yang masih aktif.

Baca juga: Prediksi Piala Dunia Qatar 2022 Belanda vs Amerika Serikat: H2H, Line Up hingga Prediksi Skor 3 Desember 2022

Baca juga: Ujian Bucin Viral dan Terbaru, Simak Link Ujian Bucin Lewat Google Chrome dan Lihat Seberapa Bucin Pasangan Anda

Baca juga: Rilis Komik Magic Emperor Chapter 341 Bahasa Indonesia Terbaru - Ikuti Jalan Cerita yang Kocak dan Seru

Cek kode redeem Rent Please Landlord Sim yang masih aktif di bulan Desember 2022 dan untuk pemain baru.

Cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm