Dukung Perkembangan UMKM , Bank DKI Salurkan KUR Rp 1,15 Ttrilun Untuk Masyarakat

Dukung Perkembangan UMKM , Bank DKI Salurkan KUR Rp 1,15 Ttrilun Untuk Masyarakat

Kangkah-Langkah Ajukan Pinjaman Online di Akulaku yang Mudah dan Aman, Modali Usaha Ramadhan hingga Langsung Panen Keuntungan-mohamed Hassan /pixabay-

 

Pemerintah tetap berkomitmen menggenjot permodalan UKM guna menjaga stabilitas perekonomian nasional di tengah ketidakpastian situasi ekonomi global yang diperkirakan akan terjadi pada tahun 2023.

Baru-baru ini, program KUR dengan sistem berbasis kelompok atau klaster diperkenalkan oleh Kementerian Koperasi dan UKM termasuk Bank DKI sebagai penyalur Desember lalu di Istana Negara.



Baca juga: Video TKW Taiwan Viral Kepergok Hubungan Badan Dengan Majikan, Netizen: Pantesan Gaji Gede, Warganet Ramai Minta Part 2?

Baca juga: Update Harga BBM Pertalite, Solar dan Pertamax pada Sabtu 21 Januari 2023 di Jawa Timur, Jawa Barat, Jawa Tengah, NTT, NTB hingga Papua

Baca juga: Sambut Imlek Variety Knowing Brothers Episode 367 Tayang Jam Berapa di JTBC? Berikut Jadwal Server Indo dan Preview, Datangkan Sister School Lagi



×

Turut hadir dalam acara tersebut Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki, Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Menteri PPN/Bappenas Suharso Monoarfa.

Dalam sambutannya, Presiden berharap produk UMKM dapat diterima seluas-luasnya dan mendapatkan keamanan pasar melalui model KUR kelompok.

 “Kita harapkan betul-betul dapat menyerap barang yang sebanyak-banyaknya dari kelompok-kelompok yang ada, dan mendapatkan kepastian pasar, menurunkan risiko kredit pembiayaan usaha dan dari lembaga-lembaga penyalur KUR utamanya bank,” ujar Presiden.

Simak pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm