Cinta Alesha Tidak Tayang Sampai Besok Senin, 23 Januari 2023 Episode 146 di RCTI Inilah Jadwal dan Sinopsis Lengkapnya di Sini

Cinta Alesha Tidak Tayang Sampai Besok Senin, 23 Januari 2023 Episode 146 di RCTI Inilah Jadwal dan Sinopsis Lengkapnya di Sini

Sinopsis dari Sinetron Cinta Alesha Januari 2023 Episode 145: Berhasilkah Doni Mengungkap Jati Diri Alesha dan Rani? -rcti/instagram-

SITNAS – Jadwal dan Sinopsis Sinetron Cinta Alesha Tayang setiap hari Pukul 12.30 WIB. Sinetron ini juga memiliki alur cerita yang sangat mengharu-biru kisah sedih perjuangan Alesha. Tayang kembali Senin, 23 Januari 2023.

Sebelumnya Om badut ternyata orang jahat dan bilang kalau Alesha harus mengamen dan menjadi badut di lampu merah demi mendapatkan setoran. Jika tidak mendapatkan setoran maka Alesha tidak akan diberikan makanan.



Baca juga: Inilah Kota Tersempit Hanya Punya 4 Kecamatan, Tapi Keunggulan Jawa Tengah Karena Wisatanya, Hayo Tahu Gak Nih?

Sinopsis Cinta Alesha

Alesha sedang khusuk berdoa demi keselamatan dari Nek Itoh. Hal ini karena Alesha tidak bisa menemui Nek Itoh Akibat dari penjagaan Doni dan Sandra. Kemudian Alesha kini harus tinggal di sebuah gubuk dengan beberapa Anak yang dipimpin oleh om badut.

Om badut ternyata orang jahat dan bilang kalau Alesha harus mengamen dan menjadi badut di lampu merah demi mendapatkan setoran. Jika tidak mendapatkan setoran maka Alesha tidak akan diberikan makanan.



×

Setelah sebelumnya Alesha tertangkap basah oleh Sandra saat sedang menjenguk nek Itoh kali ini ia berhasil memaksa Doni untuk melakukan Tes DNA kepada Rani dan Alesha. Bahkan Doni bilang jika sudah terbukti maka yang bersalah akan hengkang dari rumah.

Di sisi lain Akhirnya Jaka menemukan album foto keluarga Rani. Ia berharap semoga album foto ini bisa membantunya untuk menemukan jalan mendapatkan uang. Ternyata Jaka baru mengetahui kalau Rani adalah istri sah dari Doni.

Rani menghina Alesha dan mengatakan tidak suka jika ada pembohong di rumahnya. Alesha yang mendengar hal tersebut langsung mengatakan di depan semua orang kalau ia adalah anak kandung dari Rani.

Di sisi lain saat Doni sedang mengecek HP nya ia tiba-tiba mengetahui kalau ada orang yang mengiriminya pesan. Rupanya pesan tersebut berisi ancaman padanya yang akan memberitahu tentang pernikahannya dengan Rani maupun Nadin.

Baca juga: Link Download Stiker Imlek 2023 Animasi Kelinci, Langsung Bisa Digunakan Gong Xi Fa Cai

Baca juga: 5 Daerah Tersepi di Sumatera Barat Bisa Buat Hidup Nyaman Tanpa Gangguan Ada Padang Panjang Sama Kota Solok Loh

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm