Jam Berapa Drakor Three Bold Siblings Episode 21, Tayang di Viu? Berikut Jadwal Update Server Indo dan Preview

Jam Berapa Drakor Three Bold Siblings Episode 21, Tayang di Viu? Berikut Jadwal Update Server Indo dan Preview

Jam Berapa Drakor Three Bold Siblings Episode 21, Tayang di Viu? Berikut Jadwal Update Server Indo dan Preview-kbsdrama/instagram-

SITNAS.id - Penasaran dengan kelanjutan kisah persaudaraan dalam drama Three Bold Siblings. Jam berapa drama Korea Three Bold Siblings episode 21 tayang di Viu? Berikut ini adalah jadwal update server Indonesia dan previewnya.

Drama Korea Three Bold Siblings, untuk jadwal episode 21 adalah pada Sabtu, 3 Desember 2022 hari ini dan episode 22 besok Minggu, 4 Desember 2022. Serial drama ini akan ditayangkan setiap Sabtu dan Minggu, di kanal KBS2 dan Viu setiap pukul 19.55 KST atau sama dengan pukul 17.55 WIB.



Baca juga: KLAIM Kode Redeem Rent Please Landlord Sim Bulan Desember 2022 yang AKTIF dan Tidak EXPIRED, Ada Cara Menggunakan Kode Redeem Bisa Langsung Dapat Diamnd dan Koin Ratusan Ribu

Baca juga: SPOILER Drama Under The Queen's Umbrella Episode 15, Tayang Hari Ini Sabtu, 3 Desember 2022 di tvN dan Netflix: Keputusasaan Raja dan Pemberontakan!

Baca juga: Lanjutan Drama Korea Reborn Rich Episode 7, Tayang Jam Berapa di Viu? Cek Jadwal Siaran Internasional Server Indo dan Preview



×

Three Bold Siblings merupakan salah satu drama KBS besutan dari Park Man Young, dan skenario yang ditulis oleh Kim In Young. Dengan total keseluruhan episode nantinya sebanyak 50 episode, selain itu dalam drama ini akan menghadirkan sederet artis ternama Korea Selatan.

Seperti aktris Lee Ha Na hingga aktor Lim Ju Hwan, setelah ini dapat kalian simak lengkap terkait dengan sinopsis dari drama Three Bold Siblings, preview, hingga daftar pemain lengkapnya.

selhttps://www.youtube.com/embed/b4NaN3ObOYM" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Info lengkap ada di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm