Update The Dilettante Chapter 18 19 Bahasa Indonesia Update Terbaru SPOILER Chapter 18 19 20 Bukan Batoto, Makin Mendebarkan Buat Mabuk Kepayang

Update The Dilettante Chapter 18 19 Bahasa Indonesia Update Terbaru SPOILER Chapter 18 19 20 Bukan Batoto, Makin Mendebarkan Buat Mabuk Kepayang

Lanjutan Baca Manhwa The Dilettante Full Chapter Bahasa Indonesia, Komik Dewasa Genre Thriller,Upaya Hana Lee Hadapi Bos Mafia Kejam dan Beringas--

SITNAS.id – Update The Dilettante Chapter 18 19 Bahasa Indonesia Update Terbaru SPOILER Chapter 18 19 20 Bukan Batoto, Makin Mendebarkan Buat Mabuk Kepayang.

Karakter utama yang sangat ingin melarikan diri dari sebuah kebenaran kelam yang akan mulai terungkap satu persatu hingga sangat menghantui dan membuat trauma atas kematian porang yang tersayang.



Bahkan karakter manhwa ini sangat detaill hingga diberi tampilan yang menyeramkan dan misterius agar sesuai dengan latarnya.

Baca juga: Tayang lagi Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Besok Senin, 23 Januari 2023 di SCTV: Miss Novia Punya Firasat Buruk, Benarkah Jeffry Kecelakaan?

Baca juga: Spoiler Sinopsis Panggilan Hari ini Minggu, 23 Januari 2023 Episode 289: Hubungan Habibie dan Gita Membaik Hingga Rencana Ilham Menjodohkan Afan Berhasil



×

Baca juga: Inilah Vonis dan Denda Muhammad Said Tersangka Kasus Pelecehan Seksual di Mekkah yang Remas Payudara Wanita Lebanon

Cerita berputar di sekitar kehidupan seirang wanita tangguh tetapi juga penuh dnegan kesedihan, agen anti-teroris Hana Lee menerima kabar bahwa satu-satunya kerabatnya yang paling dia cintai di seluruh dunia, saudara kembarnya, telah meninggal.

Tidak mungkin dia bisa menerima kenyataan itu, jadi dia memutuskan untuk menyelidiki lebih lanjut, berharap menemukan petunjuk tentang bagaimana dan mengapa saudaranya meninggal.

Dia mencari petunjuk dan petunjuk di mana-mana, di semua tempat dan orang, berkelana kesana, kemari demi menemukan kebenaran kelam yang tentunya juga akan membawanya pada kesedihan tek berujung.

Selama petualangan ini dia bertemu dengan seorang pria yang sangat misterius, Eunseong Yoo, yang dengannya dia terlibat dalam proses tersebut, serta bos mafia yang ditakuti Giulio Parent.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm