Lanjutan Drama Korea The Glory Part 2 Kapan Mulai Tayang di Netflix? Berikut Jadwal Tayang dan Preview New Trailer

Lanjutan Drama Korea The Glory Part 2 Kapan Mulai Tayang di Netflix? Berikut Jadwal Tayang dan Preview New Trailer

Lanjutan Drama Korea The Glory Part 2 Kapan Mulai Tayang di Netflix? Berikut Jadwal Tayang dan Preview New Trailer-Netflix-

SITNAS.id - Netflix telah meluncurkan preview terbarunya yang akan sangat mendebarkan. Lanjutan dari drama Korea The Glory Part 2 kapan mulai tayang di Netflix? Berikut ini adalah jadwal tayang dan bocoran new trailer.

Drama Korea terbaru, The Glory Part 1 telah ditayangkan secara perdana global pada Jumat, 30 Desember 2022 lalu. Kemudian untuk jadwal tayang dari drama Korea The Glory Part 2 adalah pada 10 Maret 2023 mendatang.



Baca juga: Jam Berapa Drama China Meet Yourself Episode 32 dan 33 Tayang di Mango TV? Berikut Jadwal Tayang dan Previewnya

Baca juga: Nonton Missing: The Other Side Season 2 Episode 11 SUB Indo: Pan Seok Ungkap Pelaku Sebenarnya! Tayang Hari Ini Senin, 23 Januari 2023 di Viu Bukan LokLok

Baca juga: Film Jailangkung: Sandekala (2022) Bisa Nonton Dimana saja? Berikut Informasi Penayangan Terbarunya



×

Urutan episode dari drama Korea The Glory Part 1 adalah dari episode 1 hingga 8, sudah bisa disaksikan di Netflix. Kemudian untuk The Glory Part 2 adalah lanjutan dari episode 9 sampai dengan 16.

The Glory merupakan drama thriller garapan dari sutradara Ahn Gil-ho, dengan skenario yang ditulis oleh Kim Eun Sook. Mendatangkan banyak pemeran ternama Korea Selatan, yakni aktris Song Hye-kyo hingga aktor Lee Do Hyun.

Kisah di drama The Glory akan mengangkat nasib dan perubahan perilaku dari korban perundungan. Penasaran seperti apa? Setelah ini dapat kalian simak berikitnya terkait dengan sinopsis, preview, hingga daftar pemain lengkapnya drama ini.

selhttps://www.youtube.com/embed/weW5q_AWneE" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Penjelasan ending di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm