Jam Berapa Drama China Meet Yourself Episode 32 dan 33 Tayang di Mango TV? Berikut Jadwal Tayang dan Previewnya

Jam Berapa Drama China Meet Yourself Episode 32 dan 33 Tayang di Mango TV? Berikut Jadwal Tayang dan Previewnya

Jam Berapa Drama China Meet Yourself Episode 32 dan 33 Tayang di Mango TV? Berikut Jadwal Tayang dan Previewnya-Mango TV-

SITNAS.id - Lanjutan dari Meet kisah Xu Hong Dou dan Xie Zhi Yao akan semakin menarik kali ini. Jam berapa drama China Meet Yourself episode 32 dan 33 tayang di Mango TV? Berikut ini adalah jadwal tayang dan preview terbarunya.

Jadwal penayangan dari drama China, Meet Yourself episode 32 dan 33 adalah hari ini Senin, 23 Januari 2023. Series ini akan update setiap hari Senin sampai Minggu, pukul 20.00 CST atau sama dengan pukul 19.00 WIB di Hunan TV atau Mango TV.



Baca juga: Capai RP 800.000 Berikut Daftar Harga Tiket Bus AKAP Mewah dari Berbagai PO Bus Keberangkatan Jakarta

Baca juga: TUNDA TAYANG! Begini Bocoran Sinopsis Drama Korea Brain Works Episode 7, Segera Tayang di KBS: Kasus Penyelidikan Menemukan Titik Terang?

Baca juga: Sinopsis dan Sinetron Cinta Alesha 23 Januari 2023 Episode 149: Nek Itoh Menyimpan Rahasia Besar dari Tuan Doni dan Nyonya Rani



×

Drama China Meet Yourself memiliki total sebanyak 40 episode, berdurasi sepanjang 45 menit per episodenya. Drama Meet Yourself merupakan garapan dari sutradara Ding Zi Guang, dengan skenario ditulis oleh Wang Xiong Cheng dan Shui Qian Mo.

Dibintangi oleh sederet artis ternama China seperti aktris Crystal Liu dan aktor Li Xian sebagai lawan mainnya di drama Meet Yourself ini. Penasaran dengan kisah cinta yang unik ini? Setelah ini dapat kalian simak terkait dengan sinopsis, preview, dan dapatkan link nontonnya.

selhttps://www.youtube.com/embed/t_v6SCD-dOY" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm