LENGKAP HD! Download Nonton Drama Korea The Glory Full Episode 1-16 SUB Indo, Tayang Netflix Bukan LokLok REBAHIN

LENGKAP HD! Download Nonton Drama Korea The Glory Full Episode 1-16 SUB Indo, Tayang Netflix Bukan LokLok REBAHIN

LENGKAP HD! Download Nonton Drama Korea The Glory Full Episode 1-16 SUB Indo, Tayang Netflix Bukan LokLok REBAHIN-netflixkr/instagram-

SITNAS.id - Menyaksikan lengkap dengan kualitas HD, berikut ini adalah link download nonton dari drama Korea The Glory full episode 1-16 SUB Indo. Sudah tayang lengkap 2 part di Netflix bukan LokLok REBAHIN.

Drama Korea terbaru, The Glory Part 1 telah ditayangkan secara perdana global pada Jumat, 30 Desember 2022 lalu. Kemudian untuk jadwal tayang dari drama Korea The Glory Part 2 adalah pada Jumat, 10 Maret 2023 kemarin, bisa disaksikan di layanan streaming Netflix.



Baca juga: Bocoran Rundown Konser Blackpink 11-12 Maret 2023 di GBK Jakarta, Cara Penukaran Tiket hingga Peraturan Lengkap Ada Disini

Baca juga: CLIFFHANGER? Inilah Penjelasan Ending Drama Korea Island Part 2 (2023) Tayang TVING - Van Tewas dan Boo Yeom Ji Alasan Insiden?

Baca juga: Calo Tiket Konser BLACKPINK di Jakarta Bandrol Harga Selangit! Warganet: Mending Buat Beli Motor!



×

Penasaran apakah The Glory akan berlanjut di musim kedua? Setelah ini juga akan dibahas terkait The Glory Season 2 hingga penjelasan ending dari The Glory.

Urutan episode dari drama Korea The Glory Part 1 adalah dari episode 1 hingga 8, sudah bisa disaksikan di Netflix. Kemudian untuk The Glory Part 2 adalah lanjutan dari episode 9 sampai dengan 16, dengan masing-masing bagian memiliki 8 bagian.

The Glory merupakan drama thriller garapan dari sutradara Ahn Gil-ho, dengan skenario yang ditulis oleh Kim Eun Sook. Mendatangkan banyak pemeran ternama Korea Selatan, yakni aktris Song Hye-kyo hingga aktor Lee Do Hyun.

Kisah di drama The Glory akan mengangkat nasib dan perubahan perilaku dari korban perundungan. Penasaran seperti apa? Setelah ini dapat kalian simak berikitnya terkait dengan sinopsis, preview, hingga daftar pemain lengkapnya drama ini.

selhttps://www.youtube.com/embed/rvJP7sAhXk4" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm