Nonton Download Series Kitab Kencan Episode Perdana 1 2 3 Full, Tayang Vidio Original Bukan Telegram REBAHIN

Nonton Download Series Kitab Kencan Episode Perdana 1 2 3 Full, Tayang Vidio Original Bukan Telegram REBAHIN

Nonton Download Series Kitab Kencan Episode Perdana 1 2 3 Full, Tayang Vidio Original Bukan Telegram REBAHIN-vidiooriginals/instagram-

Sinopsis Series Kitab Kencan (2023):

Kisah ini akan berfokus mengikuti seorang wanita yang berprofesi sebagai influencer, ia bernama Gya. Singkatnya dalam kisah ini, Gya harus segera menemukan pacar-pacar baru dari kencan tak terduga demi menyelamatkan karirnya, namun apakah selanjutnya Gya akan menemukan pria yang pantas?

Berawal dari Gya yang baru saja diputuskan oleh Nico kekasihnya, membuat keadaan Gya semakin terpuruk. Selepas itu pula, Gya harus segera bangkit dan segera move on. Proses kebangkitan setelah kerapuhan itu Gya diajak kecan makan malam dengan Tama.



Baca juga: Download Nonton Film Jailangkung: Sandekala (2022) Full Movie, Tayang Disney+ Hotstar Kualitas HD Bukan CGVINDO LK21

Baca juga: TIDAK TAYANG! Begini Sinopsis Drama Korea Trolley Episode 9, Segera Tayang di SBS: Konflik Proposal Hye Joo dan Joong Do!

Baca juga: TUNDA TAYANG! Begini Bocoran Sinopsis Drama Korea Brain Works Episode 7, Segera Tayang di KBS: Kasus Penyelidikan Menemukan Titik Terang?



×

Di lain waktu, Gya sedang berburu endorse dan demi mendapatkannya ia harus mencari pacar melalui aplikasi kencan. Tak dirasa saat Gya memainkan aplikasi itu, ia cocok dengan pria bernama Jamie kemudian saat bertemu ternuata pria itu memiliki bahasa cinta yakni physical touch.

Selanjutnya di saat Gya tidak memberi keseriusan di setiap teman kencannya, ia kini mendapati kabar jika Nico sudah memiliki kekasih baru. Agar tidak terlihat tidak laku, Gya justru kelepasan mengatakan jika ia telag memiliki pacar juga, sampai kalimat itu mengantarkan ia bertemu dengan Indra.

Link Nonton Kitab Kencan >>KLIK DI SINI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/ZYNUCINCMPk" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Daftar Pemain Kitab Kencan:

  • Aurelie Moeremans sebagai Gya
  • Rangga Nattra
  • Arya Vasco sebagai Nico
  • Nadine Emanuella Waworuntu
  • Fergie Brittany
  • Tommy Limm
  • Shaloom Syach Razadee
  • Omara Esteghlal
  • Aina Nisa

***

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm