Lanjutan Series Diva Episode 6, Kapan Tayang di Vidio Original? Cek Jadwal Tayang dan Preview Series Diva 2023

Lanjutan Series Diva Episode 6, Kapan Tayang di Vidio Original? Cek Jadwal Tayang dan Preview Series Diva 2023

SPOILER Terbaru Series Diva, Tayang Perdana Besok Rabu, 11 Januari 2023 di Vidio Original - Sisi Lain Kehidupan Bintang Besar!--

SITNAS.id - Lanjutan Series Diva Episode 6, Kapan Tayang di Vidio Original? Cek Jadwal Tayang dan Preview Series Diva 2023.

Baru menyaksikan kelima episode perdananya yang sudah sangat menegangkan. Lanjutan dari series Diva epiode 6 kapan tayang di Vidio Original? Cek berikut ini jadwal tayang dan juga preview terbarunya.



Jadwal tayang dari serial terbaru, Diva episode 6 akan ditayangkan pada Rabu, 25 Januari 2023 mendatang di Vidio Original. Serial ini akan update setiap Rabu, pukul 00.00 WIB dengan total keseluruhannya sebanyak 8 episode.

Baca juga: Nonton Drama China The Blood of Youth Episode 36 37 SUB Indo, Streaming Youku Bukan JuraganFilm Drakorid

Baca juga: Inilah Bacaan DOA Malam 1 Rajab 1444 H 2023, Memohon Keberkahan Allah, Lengkap dengan Artinya



×

Baca juga: Kapan Piala Asia 2023? Info Lengkap Jadwal Timnas Indonesia, Tanggal Mulai, Stadion, Tim Lolos dan Peringkat

Baca juga: Kapan Series Panggilan Akan Tayang Kembali? Simak Jadwal Terbaru dan Sinopsisnya Senin, 23 Januari 2023 Episode 289 di Indosiar

Serial terbaru Diva ini, merupakan salah satu tayangan yang akan dibintangi aktris ternama Indonesia yakni Natasha Wilona dengan lawan mainnya yakni aktor Jourdy Pranata. 

Drama Diva merupakan garapan dari sutradar Sridhar Jetty, dengan mengusung genre thriller romansa. Tentang seorang artis papan atas dengan kehidupan sempurna namun masih ada hal lain yang dialami artis tersebut,'

Penasaran dengan kisah lengkapnya? Setelah ini dapat kalian simak terkait dengan sinopsis, preview, hingga dapatkan link nonton dari series Diva terbaru ini.

selhttps://www.youtube.com/embed/-nYC40btLRw" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm