Rencanakan Sub Unit NCT Arab Saudi dan Tokyo, Lee Soo Man Tuai Kritikan Knetz: Baiknya Fokus dengan yang Ada Saja

Rencanakan Sub Unit NCT Arab Saudi dan Tokyo, Lee Soo Man Tuai Kritikan Knetz: Baiknya Fokus dengan yang Ada Saja

NCT 127-@nct127/instagram-

SITNAS.id - Rencanakan Sub Unit NCT Arab Saudi dan Tokyo, Lee Soo Man Tuai Kritikan Knetz: Baiknya Fokus dengan yang Ada Saja. 

Ide Lee Soo Man kepada Media Amerika mengenai keinginan mereka mengenai sub unit Arab dan Tokyo yang menuai kritikan.



Sebelumnya, SM sudah mendirikan kantor pusat di Asia tepatnya di Singapura dan mengembangkan di negara asia lainnya seperti Indonesia, Thailand dan Vietnam dan berencana akan fokus dengan boy group baru bernama Super M. 

“SuperM akan segera melakukan comeback pada awal tahun 2023. Dia juga berniat untuk membuat grup baru, atau subunit – NCT Arab Saudi dan NCT Tokyo.” ungkap Lee Soo Man. 

Baca juga: Tuai Pro Kontra Fans, SM Entertaiment Berencana Luncurkan Sub Unit NCT Arab dan NCT Tokyo



×

Baca juga: Perilisan Drama Korea The Worst of Evil, Kapan Tayang di Disney+ Hotstar? Berikut Jadwal Tayang Drama Baru Ji Chang-wook dan Wi Ha-joon

Baca juga: Hunter Doohan Pemeran Tyler Galpin di Series Wednesday Addams yang Gay dan Sudah Resmi Menikah dengan Laki-Laki Berikut Profil dan Nama Suamiya

Pada awalnya NCT Arab dan NCT Tokyo hanya lelucon yang beredar di media sosial terkait kepopuleran NCT. Namun pada kenyataannya, NCT Arab dan Tokyo sepertinya tidak hanya wacana saja dan siap akan melakukan sub unit ke negara tersebut. 

Lee Soo Man mengungkapkan bahwa ini masuk dalam rencana masa depan. Begitu juga dengan comebacknya Super M yang terdiri dari NCT, EXO, WayV. Dilansir dari beberapa sumber, Lee Soo Man berencana akan melebarkan sayap ke berbagai negara. 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm