Benarkah Rocket Raccoon di Guardians Of The Galaxy 3 Mati? Berikut Pentunjuk di Trailer Terbaru Guardians Of The Galaxy Vol 3

Benarkah Rocket Raccoon di Guardians Of The Galaxy 3 Mati? Berikut Pentunjuk di Trailer Terbaru Guardians Of The Galaxy Vol 3

Guardians Of The Galaxy 3-Guardians Of The Galaxy 3-

Sayang sekali di film ketiganya ini ada rumor yang mengatakan bahwa karakter Rocket Raccon akan dibuat meninggal atau dimatikan.

Tidak hanya Rocket tapi karakter Drax yang diperankan oleh Devid Batista pun harus mengalami nasib yang sama yaitu dimatikan dalam seri ketiga ini.



Petunjuk terbesar yang menunjukkan kematian Rocket adalah ketika ada Scene kilas balik tentang lara belakang Rocket Raccoon.

Rupanya Rocket Raccoon dulunya berasal dari hewan biasa yang kemudian tubuhnya dimodifikasi oleh Ilmuan Gila yang membuatnya menjadi seperti sekarang.

James Gunn juga bilang kalau latar belakang Rocket Raccoon akan dibuat lebih mengerikan dan menyedihkan daripada Komiknya.



×

Baca juga: Hunter Doohan Pemeran Tyler Galpin di Series Wednesday Addams yang Gay dan Sudah Resmi Menikah dengan Laki-Laki Berikut Profil dan Nama Suamiya

Baca juga: Profil Victor Dorobantu Pemeran Thing di Wednesday Addams Ternyata Pesulap Asal Rumania

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm