Danielle NewJeas Banjir Kritikan Netizen Korea Selatan, Gercap Minta Maaf Perkara Imlek 2023, Apa Apa?

Danielle NewJeas Banjir Kritikan Netizen Korea Selatan, Gercap Minta Maaf Perkara Imlek 2023, Apa Apa?

Danielle NewJeas Minta Maaf, Usai Banjir Kritikan dari Netizen Korea Selatan Perkara Imlek 2023, Kenapa?--

Danielle NewJeas Minta Maaf Usai Salah Sebut Chinese New Year

Berawal saat idol kelahiran 2005 ini menyapa penggemarnya tentang acaranya melalui platform ponsel saat liburan Imlek.

“Saya mengirim pesan di Phoning yang berbunyi, ‘apa yang dilakukan Bunnie (penggemar NewJeans) untuk Chinese New Year?’ Meskipun saya segera menghapusnya setelah saya menyadari kesalahan saya, pesan saya telah terkirim ke banyak orang, dan tidak mungkin untuk membatalkannya,” ujar Danielle dilansir dari akun Instagram resmi @newjeans_official pada Senin, 23 Januari 2023.



Baca juga: Bagaimana Cara Buat Love Character Test Ktestone yang Viral di Twitter dan TikTok? Berikut Link dan Cara Mudah Mainkan Test Ktestone

Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton The Ice Guy and His Cool Female Colleague Episode 4: Himuro Mulai Mendekati Fuyutsuki? Koori Zokusei Danshi to Cool na Douryou Joshi Terbaru

Baca juga: Pembukaan KUR BRI 2023 Tanpa Jaminan Tanggal Berapa? Cek Syarat, Info Angsuran Per Bulan hingga Cara Ajukan Pinjaman Online Tanpa Repot Antri



×

Alhasil, banyak orang mengkritik Danielle karena menyebut Lunar New Year sebagai Chinese New Year. Pasalnya, Imlek juga dirayakan di banyak negara, tidak hanya di China.

“Pilihan kata saya tidak tepat, dan saya sangat menyesalinya. Saya juga ingin mengatakan saya benar-benar minta maaf kepada Bunnie dan banyak orang lain yang pasti kecewa atau terluka oleh kata-kata saya,” imbuhnya.

Disamping persoalan salah sebut tahun baru Imlek, Danielle ditunjuk sebagai brand ambassador (BA) untuk Burberry pada 6 Januari 2023.

Brand yang berasal dari Inggris tersebut mengumumkan bahwa penyanyi Hype Boy tersebut merupakan ikon alias wajah baru mereka.

ADOR juga memposting beberapa foto Danielle mengenakan item dari pra-koleksi Burberry Spring/Summer 2023.

Siapa member pertama yang didapuk menjadi BA? cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm