TONTON SEKARANG Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 17 Sub Indo Bukan AnoBoy, Ep 1-17 Full EPS Cek Disini

TONTON SEKARANG Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 17 Sub Indo Bukan AnoBoy, Ep 1-17 Full EPS Cek Disini

Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 14 SUB Indo Tayang Jam Berapa, Cid Kembali Hadapi Penyihir Nakal! Makin Seru Makin Penasaran--

SITNAS.id - TONTON SEKARANG Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 17 Sub Indo Bukan AnoBoy, Ep 1-17 Full EPS Cek Disini.

Berikut ini adalah link nonton dan spoiler The Eminence in Shadow Episode 17 subtitle Bahasa Indonesia yang di platform resmi Bstation.



Jadwal tayang dari The Eminence in Shadow Episode 17 adalah pada Rabu malam. Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Rabu, pukul 21:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

The Eminence in Shadow atau Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute adalah seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Daisuke Aizawa dan diilustrasikan oleh Tōzai.

Baca juga: Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 17 SUB Indo, Streaming Download The Eminence In Shadow Episode 1-17 Bukan Anoboy



×

Baca juga: Sinopsis Sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih 24 Januari 2023: Miss Novia Belum Tau Uncle Jeffry Terkapar Tak Berdaya Karena Kecelakaan

Baca juga: Kisah Pembunuhan Hiraoki Miyako, Potongan Tubuh Berserakan, Video Viral Siaran Langsung Terdengar 'sugoi itakatta doushite watashi dake'

Baca juga: Video Viral Terdengar Tangis Hantu Jepang Saat Wartawan Lakukan Siaran Berita, Buat Bulu Kuduk Berdiri

Lagu tema pembukanya adalah "HIGHEST" oleh OxT, sedangkan lagu tema penutupnya adalah "Darling in the Night" oleh Asami Seto, Inori Minase, Suzuko Mimori, Fairouz Ai, Hisako Kanemoto, Ayaka Asai, dan Reina Kond.

Spoiler The Eminence in Shadow Episode 17

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 16 akan berfokus pada Rose Oriana dan bagaimana dia membunuh tunangannya.

Menjelang akhir episode terakhir, kita melihat Skel bergegas menuju Cid dan memberitahunya bahwa Rose sedang dalam melarikan diri setelah membunuh calon suaminya.

Di episode selanjutnya, kita akan melihat Cid dan Rose Oriana. Kita mungkin juga melihat anggota Shadow Garden seperti Epsilon, Alpha, Omega, Beta dll. Alexia dan Iris mungkin juga akan muncul.

Sinopsis, link nonton dan daftar seiyuu anime The Eminence in Shadow dapat dibaca di halaman selanjutnya;

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm