Nonton The Swallowed Star Season 2 Episode 46 Terbaru SUB Indo, STREAMING WeTV Original Bukan Anixlife Telegram

Nonton The Swallowed Star Season 2 Episode 46 Terbaru SUB Indo, STREAMING WeTV Original Bukan Anixlife Telegram

The Swallowed Star Season 2-WeTV Original-

SITNAS.id - Nonton The Swallowed Star Season 2 Episode 46 Terbaru SUB Indo, STREAMING WeTV Original Bukan Anixlife Telegram.

Donghua The Swallowed Star Season 2 episode Desember 2022 di Tencent Video pukul 10.00 CST, dan untuk server Indonesia episode terbaru pada mendatang pukul 09.00 WIB di WeTV Original. 



Siapa yang tak asing dengan donghua China bertajuk The Swallowed Star? Tentu saja, jika kalian penggemar asal Indonesia akan mengenalinya dengan tajuk 'Penakluk Bintang'. Bisa disaksikan di WeTV Original iFLIX hingga Tencent Video.

Baca juga: Kunci Jawaban Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Rabu, 11 Januari 2023 - Nih Gratis Ongkir Puas!

Baca juga: Agama Instagram Biodata Kezia Caroline Pemeran Sinetron Melukis Senja, Lengkap dengan Profil hingga Fakta Mengejutkan yang Gak Banyak Orang Tahu



×

Baca juga: Waduh 5 Daerah yang Miliki Angka Pengangguran Tertinggi di Lampung, Jangan Sampai Tempat Tinggal Kamu!

Baca juga: Kota Kabupaten Paling Kaya di Provinsi DI Yogyakarta Ternyata Bukan Sleman! Inilah Peringkat 5 Besar Daerah Terkaya di Yogyakarta Syukur-Syukur Tempat Tinggal Kamu

Di Bumi, bencana memicu variasi semua jenis spesies. Yang superior bertahan dan yang lebih rendah punah. Dalam keadaan ini, Luo Feng mewarisi dari pemilik Yunmo Star dan menjadi salah satu dari tiga orang terkuat di Bumi.

Dia kehilangan mukanya selama pertarungan melawan monster raksasa yang ditelan tapi kemudian dia mengambil daging monster itu. Dalam daging, ia mengembangkan tubuh manusia. Kemudian, dia melangkah keluar dari Bumi dan menuju ke alam semesta.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm