Episode 322 Suami Pengganti Hari ini Kamis, 26 Januari 2023 Episode 32 di ANTV: Berhasilkah Saka dan Dinda Menyelamatkan Ariana?

Episode 322 Suami Pengganti Hari ini Kamis, 26 Januari 2023 Episode 32 di ANTV: Berhasilkah Saka dan Dinda Menyelamatkan Ariana?

Sinopsis Sinetron Suami Pengganti 26 Januari 2023 Episode 322: Ariana Meregang Nyawa Terkunci dalam Lemari Pendingin-antv/instagram-

SITNAS Episode 322 Sinopsis Suami Pengganti Tayang Setiap hari mulai Pukul 20.00 WIB. Sinetron Suami Pengganti kali ini akan hadir dengan cerita yang lebih seru serta mendebarkan. Berhasilkah Saka dan Dinda Menyelamatkan Ariana.

sel2 sel3_R2rrFvkucc" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel



Episode Sebelumnya Dita sudah tidak mendekati Justin dan kini mulai sama Chocky. Di sisi lain Celine kegirangan karena akan pergi dengan Saka. Hal ini tentu saja membuat Dinda yang sedang dekat Saka langsung mencurigainya.

Chocky memberitahukan kepada Ariana kalau sekarang Saka dan Celine sudah tinggal bersama. Hal tersebut karena Dante dan Celine sudah menikah jadinya tinggal bersama Saka juga. Namun sayang hal tersebut membuat Ariana Overthinking.

Baca juga: Makin Ganas Nih Baca Manhwa Night by The Sea Chapter 51 Bahasa Indonesia Bukan Mangatoto, Hanya Butuh Badannya Saja Justru Hubungan Makin Toxic!

Sinopsis Sebelumnya



×

Namun Dinda mala bilang kalau dukungan dari siapapun akan percuma jika hati seseorang tidak memilihnya. Akhirnya Dinda mengatakan kepada Ariana kalau hati Saka masih memilih Ariana dibandingkan Dinda.

Saka Terlihat cemburu saat sedang bersama Dinda melihat Ariana dan Pak Kusuma sedang menimang-nimang anak Riri yang di bawa Galvin. Saka sangat senang akhirnya bisa melihat pak Kusuma tertawa begitu bahagia.

Sedangkan Ariana juga sedang melihat kemesraan Dinda yang menggandeng Tangan Saka. Galvin yang mengetahui hal tersebut langsung curiga jangan-jangan Ariana cemburu. Namun Ariana bilang kalau ia tidak cemburu sama sekali.

Baca juga: TAYANG SEKARANG Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 17 Sub Indo, Tayang Hari Ini Streamig BiliBili Bukan Anoboy

Baca juga: Lanjutan Baca Manhwa Night by The Sea Chapter 51 52 Bahasa Indonesia, Yeo Taejoo Makin Brutal Sementara yang Satunya Makin Baper

Simak kelanjutan kisahnya di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm