Jawa Tengah AMBYAR? Wacana 3 Provinsi Baru Buat Brebes dan Sukoharjo Pisah? Cek Pembagian Wilayahnya Disini

Jawa Tengah AMBYAR? Wacana 3 Provinsi Baru Buat Brebes dan Sukoharjo Pisah? Cek Pembagian Wilayahnya Disini

Jawa Tengah AMBYAR? Wacana 3 Provinsi Baru Buat Brebes dan Sukoharjo Pisah?-Quang NGUYEN DANG/PIXABAY-

SITNAS.id - Jawa Tengah AMBYAR? Wacana 3 Provinsi Baru Buat Brebes dan Sukoharjo Pisah? Cek Pembagian Wilayahnya Disini.

Muncul pertanyaan tentang pembagian wilayah Indonesia, termasuk provinsi Jawa Tengah. Seperti yang diketahui bahwa Jawa Tengah memiliki isu dan wacana mengenai pemekaran wilayah.



Provinsi Jawa Tengah dikabarkan akan dimekarkan menjadi beberapa daerah provinsi baru dan pembagian wilayah baru yang buat warganet penasaran.

Baca juga: HUJAN DISKON! Inilah 5 Mall Mewah di Pontianak, Hadirkan Berbagai Brand Mahal, Kaum Hawa Betah Nih

Sampai saat ini Provinsi Jawa Tengah terdiri dari 29 wilayah Kabupaten dan 6 kota yaitu. seluruh total wilayah administrasi terdiri dari 35 wilayah.



×

Dalam pembahasan mengenai isu wacana pemekaran daerah disebutkan bahwa Brebes dan Sukoharjo akan keluar dari provinsi Jawa Tengah dan masuk ke provinsi baru.

Apakah kamu memperkirakan Brebes dan Sukoharjo termasuk dalam satu provinsi atau justru terpisah-pisah setelah keluar dari Jawa Tengah?

Baca juga: Berapa Harga Tiket Film Mangkujiwo 2 Perdana? Berikut Cek Harga untuk Jadwal Hari Ini Kamis, 26 Januari 2023 di Bioskop Jakarta

Baca juga: Kenapa Pinjaman KUR BRI Mendapat Potongan? Apa Penyebab dan Alasannya? Cek Besarannya DISINI

Baca juga: Inilah Tabel Angsuran KUR BRI 2023 Pinjaman Bunga Rendah, Cek Syarat Ajukan Pinjaman Lengkap dengan Cara Ajukan Pinjaman KUR Bunga Rendah

Cek pembagian wilayah ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm