Maraton Nonton Drama Jepang Marriage Is Difficult for a Ninja Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Sub Indo Bukan di Rebahin

Maraton Nonton Drama Jepang Marriage Is Difficult for a Ninja Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Sub Indo Bukan di Rebahin

Maraton Nonton Drama Jepang Marriage Is Difficult for a Ninja Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Sub Indo Bukan di Rebahin--

SITNAS – Download Nonton Ninja ni Kekkon wa Muzukashii Episode 4 Sub Indo Streaming Marriage is Difficult for a Ninja Ep 4, Penghianatan Sahabat Buat Luka Mendalam

Drama Jepang yang tengah populer ini akan tayang setiap Kamis pukul 22:00 WIB.  Drama komedi romantis Marriage is Difficult for a Ninja yang dibintangi Nanao sangat populer dikalangan penggemar.



Marriage is Difficult for a Ninja yang memiliki judul lain bernama Ninja ni Kekkon wa Muzukashii karya terbaru dari Dai Yokozek, yang telah menjadi topik hangat sebagai pembawa humor misterius di Princess Seri Lupin.

Aktris utama Nanao memulai debutnya dalam drama Golden/Prime dari Fuji Television. Dibintangi oleh Nobuyuki Suzuki, seorang aktor muda yang menarik perhatian dengan bakat dan penampilannya yang segar, sebagai suami Nanao.

Untuk keduanya, ini adalah pertama kalinya mereka memainkan drama komedi romance Ninja ni Kekkon wa Muzukashii,  sejak tujuh tahun sejak Suzuki dan Nanao membintangi "HEAT" (Juli 2015/Kansai TV/Fuji TV).



×

Baca juga: Ada Kunci Jawaban Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Kamis, 19 Januari 2023 - Nih Gratis Ongkir Ekstra!

Baca juga: Tayang TERBARU! My Lethal Man Episode 15 16 17 18 SUB Indo, STREAMING LEGAL iQIYI Bukan NoDrakorid LokLok

Baca juga: NONTON Link Streaming Drama Korea The Interest of Love Episode 9 SUB Indo, Download Netflix Bukan Telegram Drakorid

Maka jangan lewatkan episode terbaru drama Jepang Marriage is Difficult for a Ninja yang ada pada halaman berikutnya.

JDrama ini tayang di Fuji TV  mulai Kamis 19 Januari 2023 dengan total 10 Episode yang tayang hanya 54 menit pada pukul 8:00 PM waktu Jepang dan akan tayang pada pukul 22:00 waktu Indonesia. 

Simak link nonton Marriage is Difficult for a Ninja full episode dan spoiler, lengkap ada sinopsis full episode ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm