Profil dan Biodata Laura Ziphora Gamers Cantik, Instagram, Sosok Pacar, Karir, hingga Kontroversi Dituding Ngamar Bareng Pria hingga Viral Twitter?

Profil dan Biodata Laura Ziphora Gamers Cantik, Instagram, Sosok Pacar, Karir, hingga Kontroversi Dituding Ngamar Bareng Pria hingga Viral Twitter?

Profil dan Biodata Laura Ziphora Gamers Cantik, Instagram, Sosok Pacar, Karir, hingga Kontroversi Dituding Ngamar Bareng Pria hingga Viral Twitter?--

SITNAS.id -Profil dan Biodata Laura Ziphora Gamers Cantik, Instagram, Sosok Pacar, Karir, hingga Kontroversi Dituding Ngamar Bareng Pria hingga Viral Twitter?

Usai ramai soal video Renald Fadli seleb Tiktok yang asyik siuman sesama jenis dengan direkam menggunakan kamera ponsel viral.



Kini giliran seleb cantik yang merupakan BA Esport yang mengalami dugaan hampir serupa yang dilayangkan oleh salah satu warga Tiktok.

Baca juga: Sinopsis Sinetron Melukis Senja 27 Januari 2023: Hore Fajar dan Senja Resmi Berpacaran

Video yang diduga Laura Ziphora berdurasi 16 detik menjadi viral di TikTok pun langsung diburu oleh warganet hingga ramai di Twitter.



×

Laura Ziphora juga sering mengunggah beberapa videonya ke akun TikTok miliknya, Berbagai konten video TikTok yang diunggahnya pun menarik perhatian netizen.

Sementara itu sosok Laura Ziphora menjadi perbincangan karena isu-isu menganai skandal ngamar bareng pria.

Baca juga: PROFIL Biodata Laura Ziphora, Instagram dan Karir, Video Viral 16 Detik Diburu Warganet, Diduga Ngamar Bareng Pria Filipina?

Baca juga: Sinopsis dan Link Streaming Anime Shin Shinka no Mi Season 2 Episode 3 Sub Indo, Nonton The Fruit of Evolution Season 2 di Bstation

Video viral tersebut berisikan rekaman diduga Laura Ziphora yang ngamar bareng seorang laki-laki yang diunggah oleh akun Tiktok @laurajobch.

Sedangkan dalam video yang diunggah di Tiktok menampilkan narasi yang menyebutkan bahwa:

““LAGI VIRAL LAURAZIPHORAA/ BA BARU AURA DI HOTEL SAMA ORG FILIPHINA,” .tulisnya dalam keterangan tersebut.

Baca juga: Siapa Teman Renald Tiktoker Viral yang Bongkar Alasan Sebar Video Ciuman? Sebut Akibat Tolak Ajakan Tidur Bareng? Ramai Isu Komunitas LGBT

Baca juga: PROFIL Renald Fadli Tiktoker yang Terseret Video 14 Detik Diduga Ciuman Sesama Cowok hingga Viral Twitter

Baca juga: Jeruk Makan Jeruk? Video Renald Fadli Viral Tiktok Diduga Pemeran Video 14 Detik Ciuman Bareng Cowok, Instagram hingga Akun Tiktok Dibatasi

Namun perlu dicatat, video yang viral di TikTok itu tidak memperlihatkan cuplikan adegan Laura Ziphora. Namun video tersebut berbentuk cerita tertulis yang diunggah oleh akun TikTok @laurajobch.

“Udah biasa anak esport mah #lauraziphoraa #viraltelegram #malaysia #mobilelegends #mobilelegendsmalaysia #fyp,” tulis deskripsi dalam video viral tersebut.

Video tampak membingungkan karena tidak ada layar yang jelas. Entah apa maksud dari video viral TikTok yang diunggah akun ini dan tidak ada keterangan lebih lanjut di kolom deskripsi konten.

Meski demikian, video tersebut menarik perhatian netizen bahkan sudah ditonton jutaan kali.

Sejauh ini, belum ada keterangan resmi dari Laura Zephora terkait video viral yang diunggah beberapa akun TikTok, sehingga belum diketahui video memang hoax atau justru kebalikannya.

Simak biodata Laura Ziphora, dan cek keterangan usai viral, cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm