NONTON Trailer Transformers: Rise of the Beasts, Obat Kangen Bagi Penggemar, Welcome Back Optimus CS, Cek Daftar Pemeran Lengkap DISINI

NONTON Trailer Transformers: Rise of the Beasts, Obat Kangen Bagi Penggemar, Welcome Back Optimus CS, Cek Daftar Pemeran Lengkap DISINI

NONTON Trailer Transformers: Rise of the Beasts, Obat Kangen Bagi Penggemar, Welcome Back Optimus CS, Cek Daftar Pemeran Lengkap DISINI--

SITNAS.id - Transformers: Rise of the Beasts, Kebangkitan binatang akan datang! Optimus Prime dan kawan-kawan akan bertemu lagi pada 9 Juni 2023.

Sementara itu, film Transformers: Rise of the Beasts menampilkan Optimus Prime, Bumblebee, dan lainnya, serta sekelompok robot beast yang dipimpin oleh Optimus Primal yang siap akan guncangkan dunia.



Namun baru-baru ini para penggemar film Transformers dikejutkan oleh trailer terbaru film Transformers Transformers: Rise of the Beasts yang hebohkan media sosial.

Cuplikan tersebut, dirilis melalui saluran YouTube resmi Paramount Pictures, memperkenalkan kembali pemimpin Autobot Optimus Prime.

Baca juga: FIFA Larang Konser Musik di GBK, Bagaimana Nasib Konser BLACKPINK Tahun Depan? Begini Respon Promotor



×

Baca juga: DAFTAR 10 Pemain Bola Terganteng di Piala Dunia 2022, Tak Hanya Berhasil Jebol Gawang Lawan, Tapi Juga Berhasil Jebol Hati Penonton, Siapa Saja Tuh?

Baca juga: Kontroversi Piala Dunia Qatar 2022, Isu LGBT pada Kapten Timnas Dunia hingga Adanya Penonton Bayaran

Dalam film terbarunya Transformers: Rise of the Beasts, nantinya Optimus Prime tidak sendirian lagi.

Kali ini dia bertemu dengan sekelompok Maximals yang dipimpin oleh Optimus Primal. The Maximals adalah keturunan dari beberapa Autobots yang memiliki bentuk  hewan.

Hal tersebut tentunya sangat berbeda dengan Optimus Prime CS dan kawan-kawan yang bisa bertransformasi menjadi kendaraan,

Optimus Primal dan kawan-kawan menjadi hewan seperti serangga, reptil, atau dinosaurus.

Transformers: Rise of the Beasts dibintangi oleh Anthony Ramos dan Dominique Fishback kali ini akan berpusat di sekitar Optimus Prime di tahun 1994 di Brooklyn, New York.

Transformers: Rise of the Beasts

sel2 sel3WWWDskI46Js" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Nonton trailer Transformers: Rise of the Beasts ;engkap dengan daftar pemain ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm