Potret Biodata Imutnya Angeli Khang Aktris Filipina Spesialis Film Dewasa dan Hot Rela Buka-Bukaan Disetiap Filmnya

Potret Biodata Imutnya Angeli Khang Aktris Filipina Spesialis Film Dewasa dan Hot Rela Buka-Bukaan Disetiap Filmnya

Nonton Film Semi Filipina Us x Her Dibintangi Angeli Khang Bertabur Adegan Ranjang Hingga Threesome-angeli khang/instagram-

Hingga saat Tiago sedang mabuk-mabukan di warung ia pun diantar pulang oleh ayah Selina. dalam perjalanan pulang tersebut sebuah fakta terkuak dimana ternyata ayah Selina selama ini bukanlah ayah kandungnya.

Rupanya Selina adalah anak hasil hubungan Tiago dengan Istri Ayah Selina dimana dulu ayah Selina juga pernah menjual istrinya sendiri ke Tiago.



Hal ini semakin kuat buktinya saat Ayah Selina mengatakan kalau ia sebenarnya mandul sehingga inilah yang membuat Tiago merasa bersalah karena sudah mencabuli anaknya sendiri.

Pada Akhirnya Tiago melihat Selina dan Domeng tengah berselingkuh di rumahnya. Namun karena terlalu mabuk membuat Selina mudah untuk membunuh Tiago dan membakar rumahnya.

Selina pun membagi uang dan perhiasan Tiago dengan Domeng. Awalnya Domeng tidak mau dan hanya ingin hidup berdua dengan Selina.



×

Namun Selina tidak mau hidup berdua dengan Domeng karena ia ingin memulai hidup baru di luar kampung yang akan di serang oleh tentara Jepang.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm