Langsung NONTON Belanda vs USA Babak 16 Besar Piala DUnia 2022 di SCTV, Nonton GRATIS Demi Saksikan Laga Garang Malam ini

Langsung NONTON Belanda vs USA Babak 16 Besar Piala DUnia 2022 di SCTV, Nonton GRATIS Demi Saksikan Laga Garang Malam ini

SITNAS.id–Belanda vs USA Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Streaming, Link Nonton Babak 16 Besar dan Kode Biss Key SCTV, Piala Dunia 2022 Malam ini Sabtu, 3 Desember 2022.

Akan ada 2 pertandingan yang digelar malam ini dan dini hari nanti, namun akan dimulai dengan Timnas Belanda yang akan melawan Timnas Amerika Serikat kemudian akan disusul Argentina vs Australia.



Sementara itu, untuk pertandingan yang pertama, Belanda vs Amerika Serikat akan berlaga di Stadion Internasional Khalifa ini dimulai pada Sabtu 3 Desember 2022 pukul 22:00 WIB.

Namun perlu diperhatikan bahwa di beberapa kanal layanan streaming Belanda vs USA akan tayang setengah jam lebih awal yaitu pada pukul 21:30 WIB.

 Maka pastikan ANda telah standby di televisi ataupun smartphone Anda untuk menyaksikan pergelatan Babak 16 Besar Piala Dunia 2022 yang tentunya sangat menguras emosi di malam ini.



×

Di atas kertas, Belanda memang pantas menjadi favorit dengan kualitas skuat yang lebih baik dan kekuatan yang lebih konsisten di setiap lini.

Walaupun begitu, Bagaimanapun Timnas Belanda terlihat tidak meremehkan lawannya.

Baca juga: Link Nonton Anime Yuusha Party Wo Tsuihou Sareta Beast Tamer Episode 10 Subtitle Indonesia, Download BEAST TAMER Terbaru

Baca juga: Nonton Anime Akuyaku Reijou Episode 11 Sub Indonesia, Sinopsis dan Link Download Bukan di Samehadaku

Baca juga: Kapan Jam Tayang Yowamushi Pedal Limit Break Episode 8 di Netflix? Simak Jadwal Rilis Yowamushi Pedal Season 5 Disini

Belanda lolos ke babak 16 besar sebagai pemenang Grup A, di mana mereka tidak terpengaruh oleh kekalahan tersebut.

Virgil van Dijk dkk mengalahkan Senegal 2-0, bermain imbang 1-1 melawan Ekuador dan mengalahkan tuan rumah Qatar 2-0.

Mereka mencetak total lima gol dan hanya kebobolan satu kali. Cody Gakpo bersinar dengan tiga golnya.

Sementara itu, AS lolos ke babak 16 besar sebagai runner-up Grup B Inggris. Gol Timothy Weah membuat AS bermain imbang 1-1 dengan Wales di pertandingan pertama, menahan Inggris 0-0 di pertandingan kedua dan mengalahkan Iran 1-0 berkat satu-satunya gol Christian Pulisic di game ketiga.

AS mengancam untuk bermain melawan Belanda tanpa Pulisic. Seorang pemain Chelsea cedera dalam kemenangan melawan Iran. Di sisi lain, Belanda bisa terpuruk sebaik mungkin.

Baca juga: Ikatan Cinta Sabtu, 3 Desember 2022 Episode 973: Akankah Elsa Mentransplantasi Hatinya untuk Sarah?

Baca juga: Link Nonton Anime Yuusha Party Wo Tsuihou Sareta Beast Tamer Episode 10 Subtitle Indonesia, Download BEAST TAMER Terbaru

Baca juga: Jam Berapa Takdir Cinta yang Kupilih Hari ini Tayanh? Berikut Jadwal Lengkap dengan Sinopsisnya Sabtu, 3 Desember 2022 di SCTV

Belanda menunjukkan bahwa mereka memiliki pertahanan yang kuat dan serangan yang berbahaya.

Tyler Adams dan kawan-kawan mungkin membutuhkan keajaiban jika mereka ingin menggulingkan Belanda dan mencapai perempat final.

Maka jangan lewatkan pertandingan malam ini Belanda vs USA , lengkap dengan kode biss key Belanda vs USA hingga link live streaming dan Jadwal piala Dunia 2022 besok.

Cek seluruhnya pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm