Lanjutan Seventeen in the Soop Season 2 Episode 2 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Server Indo dan Preview

Lanjutan Seventeen in the Soop Season 2 Episode 2 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Server Indo dan Preview

Lanjutan Seventeen in the Soop Season 2 Episode 2 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Server Indo dan Preview-JTBC Entertainment-

SITNAS.id - Setelah menyaksikan episode perdana yang super seru, lanjutan dari reality show Seventeen in the Soop Season 2 episode 2 akan tayang jam berapa? Berikut ini adalah jadwal tayang server Indo dan juga previewnya.

Jadwal tayang dari reality show Seventeen in the Soop Season 2, episode 1 adalah kemarin Sabtu, 28 Januari 2023 dan episode 2 pada hari ini Minggu, 29 Januari 2023. Acara realitas dari HYBE ini akan ditayangkan di kanal siaran JTBC dan Weverse.



Baca juga: Warganet Ramai Sebut Beda Agama, Mikha Tambayong dan Deva Mahenra Menikah dan Bahagia Bersama

Baca juga: Pacaran Beda Agama Mikha Tambayong dan Deva Mahenra Resmi Jadi Suami Istri, Satset Langsung Plaminan!

Baca juga: Jam Berapa The Last of Us Episode 3 Tayang di HBO? Berikut Jadwal Server Indo dan Preview Terbaru 'Long Long Time'



×

Reality show Seventeen in the Soop Season 2, akan update setiap Sabtu dan Minggu pukul 18.40 KST atau sama dengan pukul 16.40 WIB. Tentu saja ditemani oleh member SEVENTEEN yakni S.Coups, Jeonghan, Joshua, Jun, Hoshi, Wonwoo, Woozi, The8, Mingyu, DK, Seungkwan, Vernon, dan Dino.

Perjalanan seri dari Seventeen in the Soop Season 2 akan mengikuti idola para CARAT ini, dalam sebuah desa hutan terpencil setelah menyelesaikan World Tour 'Be The Sun'. Dalam daerah kunjungannya, benar-benar sepi yang memungkinkan mereka tinggal hanya se tim saja.

Preview Episode 1 dan 2:

selhttps://www.youtube.com/embed/kCIQ5KnBDPc" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

selhttps://www.youtube.com/embed/DbOnsZRL3-4" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm