PREDIKSI Brighton VS Liverpool dalam Laga Piala FA 2022/2023 di Stadion AMEX

PREDIKSI Brighton VS Liverpool dalam Laga Piala FA 2022/2023 di Stadion AMEX

Inilah 8 Tempat Resto yang Sediakan Nobar Pertandingan Bola 2023, Cek Alamatnya DISINI-Rosy - The world is worth thousands of pictures -

Prediksi Skor Brighton vs Liverpool/ 0-1

Brighton tidak terkalahkan dalam 4 laga terakhirnya di semua kompetisi (M3 S1 K0) dan mencetak setidaknya 2 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Brighton hanya menyimpan satu clean sheet dalam enam pertandingan terakhir mereka, sementara itu Liverpool baru sekali menang dalam lima laga terakhirnya di semua kompetisi (M1 U2 N2).



Liverpool hanya mencetak satu gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan kebobolan setidaknya 2 gol dalam 3 dari 4 pertandingan terakhir mereka melawan Brighton di semua kompetisi.

Liverpool hanya sekali mengalahkan Brighton dalam enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi (M1 K3 K2).

Baca juga: Download Nonton Kamen Rider Outsiders Episode 1 2 3 SUB Indo: Kembalinya Foundation X dan Zein Bukan Telegram LK21



×

Baca juga: Kabupaten Seragen dan Klaten Minggat dari Provinsi Jawa Tengah? Masuk Wilayah Pemekaran Provonsi Baru dari Jawa Tengah?

Baca juga: Gelar Konser Tunggal di Jakarta Sheila On 7 Viral Memukau Nia Ramadhani Hingga Ashanty: Harta, Tahta dan Pak Duta

Prediksi Starting

Sementara itu tim Brighton (4-3-3) akan dimulai dengan Steele; Estupinan, Webster, Dunk, Lamptey; Gross, Mac Allister, Caicedo; Mitoma, Ferguson, March.

Dengan diboyong oleh pelatih Roberto De Zerbi. dengan info bahwa Moder (cedera), Colwill (cedera), Lallana (meragukan).

Sementara itu tim Liverpool (4-3-3) akan dimulai dengan Kelleher; Tsimikas, Gomez, Konate, Alexander-Arnold; Thiago, Fabinho, Keita; Carvalho, Nunez, Elliott.

Dengan diboyong oleh pelatih Jurgen Klopp, dengan info bahwa Van Dijk (cedera), Diaz (cedera), Jota (cedera), Arthur (cedera), Firmino (cedera).

Simak skor head to head ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm