Innalillahi Kabar Duka Suparman Pemeran Haji Murod dalam Sinetron Tukang Ojek Pengkolan TOP Meninggal Dunia

Innalillahi Kabar Duka Suparman Pemeran Haji Murod dalam Sinetron Tukang Ojek Pengkolan TOP Meninggal Dunia

Innalillahi Kabar Duka Suparman Pemeran Haji Murod dalam Sinetron Tukang Ojek Pengkolan TOP Meninggal Dunia -tiktok-



Sinopsis Tukang Ojek Pengkolan


Kali ini Emak mulai alih profesi sebagai pengasuh Anto, anehnya si Emak mau-mau aja di suruh jadi pengasuh Anto yang masih bayi dan tidak bisa diatur. Sementara itu Sutisna dan Rokak sedang menertawakan Emak.


Karena Sutisna sebenarnya yang menyuruh Emak untuk mengasuh anaknya agar ia bisa ikut bang Rojak Ngojek. Bang Rojak sendiri masih menawari orang-orang untuk les silat di tempatnya, namun sayang orang yang ditawari anaknya masih Balita.




Tidak hanya itu Sutisna juga di suruh lebih kreatif oleh istrinya untuk mencari para pengguni kos. Ia sampai menyebarkan selebaran. Namun selebaran itu mala di cabuti oleh Rojak. Duh gimana sih bang rojak.


Sementara itu mas Pur sedang kegirangan karena menemukan pulpen milik wanita cantik yang ternyata adalah punya Widi. Atas rasa terimakasihnya itu Widi mengucapkan salam dan juga memuji mas Pur yang sekarang tambah ganteng.


Bang Ojak asal-asalan menuduh orang yang mencopot Plat Nomornya. Ia dengan seenaknya berkata kalau siapapun yang mencopot plat nomor itu berarti ia adalah seorang maling. Di sisi lain Mas Pur diolok-olok sok ganteng saat sedang menarik ojek.



×

Baca juga: Jam Berapa Drama Korea Brain Works Episode 7 KEMBALI Tayang di KBS? Cek Jadwal Server Indo dan Preview Terbaru

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm