Bikin Geger! Song Joong Ki dan Katy Louise Dikabarkan Menikah, Istri Tengah Hamil Beberkan Kabar dari Surat pada Fans?

Bikin Geger! Song Joong Ki dan Katy Louise Dikabarkan Menikah, Istri Tengah Hamil Beberkan Kabar dari Surat pada Fans?

Bikin Geger! Song Joong Ki dan Katy Louise Dikabarkan Menikah, Istri Tengah Hamil Beberkan Kabar dari Surat pada Fans?-hi_songjoongki/instagram-

SITNAS - Para shiper Song Joong Ki pasti sedang geger sekarang, karena Song Joong Ki dan Katy Louise dikabarkan telah menikah. Dengan sang istri yang tengah hamil dibeberkan kabar dari surat kepada fantas, apakah ini benar?

Kabar mengejutkan kembali datang dari aktor kondang Korea Selatan, Song Joong Ki. Melalui surat dari fansnya ia mengabarkan kalau sudah menikah dengan sang kekasih yaitu Katy Louise yang sekarang sedang hamil anaknya.



Inilah Sosok Katy Louise Saunders Kekasih Bule Song Joong Ki Ternyata Seorang Aktris. Nama Katy ini dicurigai oleh Natizen karena sempat disebutkan oleh Song Joong Ki saat Menerima Penghargaan di daesang Awards.

Baca juga: Update Baru From Dreams to Freedom chapter 75 76 77 Bahasa Indonesia: Kisah Lanjutan Makin Seru Menegangkan

Baca juga: Breaking News: Song Joong Ki Resmi Menikah dengan Katy Louise Saunders yang Sedang Hamil



×

Baca juga: Song Joong Ki Dikabarkan Telah Menikahi Katy Louise yang Sekarang Tengah Hamil Melalui Surat Kepada Fans

Katy Louise Saunders Lahir tanggal 21 Juli, dan saat ini berusia 38 tahun. Terungkap Inilah Sosok Pacar Bule Song Joong Ki, Ternyata Pernah Kencan di Pulau Terindah yang ada di Indonesia.

Kembali buat kehebohan Duda dari Song Hye Kyo kini dikabarkan tengah menjalin kisah cinta dengan seorang wanita bule Non-selebriti.

Kabar ini tentu saja mengagetkan banyak orang apalagi, Song Joong Ki Baru-baru ini memang terlihat sedang bersama dengan seorang wanita Bule di beberapa tempat.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm