Breaking News: Song Joong Ki Resmi Menikah dengan Katy Louise Saunders yang Sedang Hamil

Breaking News: Song Joong Ki Resmi Menikah dengan Katy Louise Saunders yang Sedang Hamil

song joong ki-instagram-

SITNAS - Breaking News: Song Joong Ki Resmi Menikah dengan Katy Louise Saunders yang Sedang Hamil 

Song Joong Ki Dikabarkan Telah Menikahi Katy Louise yang Sekarang Tengah Hamil Melalui Surat Kepada Fans. 



Berita menggemparkan kembali dibuat oleh Song Joong Ki, Melalui surat dari fansnya ia mengabarkan kalau sudah menikah dengan sang kekasih yaitu Katy Louise yang sekarang sedang hamil anaknya.

Inilah Sosok Katy Louise Saunders Kekasih Bule Song Joong Ki Ternyata Seorang Aktris. Nama Katy ini dicurigai oleh Natizen karena sempat disebutkan oleh Song Joong Ki saat Menerima Penghargaan di daesang Awards.

Katy Louise Saunders Lahir tanggal 21 Juli, dan saat ini berusia 38 tahun. Terungkap Inilah Sosok Pacar Bule Song Joong Ki, Ternyata Pernah Kencan di Pulau Terindah yang ada di Indonesia.



×

Kembali buat kehebohan Duda dari Song Hye Kyo kini dikabarkan tengah menjalin kisah cinta dengan seorang wanita bule Non-selebriti.

Kabar ini tentu saja mengagetkan banyak orang apalagi, Song Joong Ki Baru-baru ini memang terlihat sedang bersama dengan seorang wanita Bule di beberapa tempat.

Hingg kini Pulau Bali Tengah Trending lantaran Sempat tertangkap Kamera Song Joong Ki tengah menemani seorang wanita Bule Menghadiri sebuah pesta pernikahan yang sedang dilangsungkan di Bali.

Baca juga: Song Joong Ki Dikabarkan Telah Menikahi Katy Louise yang Sekarang Tengah Hamil Melalui Surat Kepada Fans

Baca juga: Daerah Kecil ini Bakal Geser Kota Medan Jadi Ibukota Sumatera Utara? Berikut Isu Pergantian Ibukota SUMUT

Baca juga: Jadwal RCTI Hari ini Senin, 30 Januari 2023 Sinetron Cinta Alesha Tidak Tayang Digantikan Sinetron Spesial Ikatan Cinta: Kisah Al Andin


song joong ki|song joong ki|

Baca juga: Tidak Tayang Cinta Alesha Hari ini Senin, 30 Januari 2023 Episode 153 di RCTI Diganti Ikatan Cinta: Kisah Al Andin Benarkah Pertanda Tamat?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm