Inilah Lokasi 5 Pecel Paling Enak di Kediri Jawa Timur! 1 Porsi Cuma Rp 5 Ribu Rasa Nikmat dan Nendang, Lezat Banget!

Inilah Lokasi 5 Pecel Paling Enak di Kediri Jawa Timur! 1 Porsi Cuma Rp 5 Ribu Rasa Nikmat dan Nendang, Lezat Banget!

Inilah 5 Pecel Paling Enak di Kediri Jawa Timur! 1 Porsi Cuma Rp 5 Ribu Rasa Nikmat dan Nendang, Lezat Banget!- Azzaryiatul Amar/PIXABAY-

3. Pecel Bu Anin di nasi Lesshan

Selain pecel-saus kacang, Kediri memiliki warung pecel yang cocok untuk menu makan malam. Tempat ini juga masuk dalam daftar pecelas terenak dan termurah di Kediri.

Nasi Pecel Tumpang Bu Ani buka mulai pukul 18.00 hingga 24.00 dan berlokasi di 43 Jalan Dhoho, Pakelan, Kec. Kota, Kota Kedir, Jawa Timur.



Selain pecelo isi sambal tempe, nasi pecelo biasa juga bisa kamu temukan di sini. Ada banyak pilihan lauk pauk yang bisa kamu pesan, mulai dari ayam, usus, hati dan masih banyak lagi.

Baca juga: CEK SOAL Tes Kebhinekaan Kampus Merdeka Serta Jawaban - Contoh Soal Survei Kebhinekaan Kampus Mengajar 2023

Baca juga: Jam Berapa Drama Korea Strangers Again Episode 5 Tayang di ENA? Cek Jadwal Tayang dan Preview Baru

4. Pecel Punten Mbenjing Mriki Malih



×

Pecel Punten Mbenjing Mriki Malih berlokasi di Jl. Durian, Ketami, Pesantren, Kota Kedir. Warung Pecel Punten Mbenjing Mriki Malih buka mulai pukul 07:00 WIB hingga 17:00 WIB.

Konsep Pecel Punte Mbenjing Mriki Malih berbeda dengan toko Pecel lainnya, sehingga penjual biasanya meneriakkan kepada pembeli.

Baca juga: Produk Berbie Beauty Aman Untuk Wajah Orang Dewasa? Simak Status Pelicin Wajah Barbie Beauty di BPOM, Krim Glowing Wajah Kekinian

5. Nasi Pecel dari Bu Benny

Selanjutnya adalah Warung Nasi Pecel Bu Benny yang sama-sama enak dan murah. Lokasinya di Jl. Letjend Suparman #25, Pakunden, Pondok Pesantren, Kota Kedir.

Warung Nasi Pecel Bu Benny buka pukul 06:30 WIB dan tutup pukul 13:00 WIB. Anda bisa memilih dan memesan makanan lain selain pecel, dan pilihan menu minumannya juga banyak.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm