Mikha Tambayong Ngaku Akan Lakukan Adegan Tak Biasa di Film Sewu Dino Hingga Harus Bersusah Payah Belajar Bahasa Jawa

Mikha Tambayong Ngaku Akan Lakukan Adegan Tak Biasa di Film Sewu Dino Hingga Harus Bersusah Payah Belajar Bahasa Jawa

sewu dino-sewu dino/instagram-

Perkembangan terbaru proyek ini rupanya sudah mendapatkan 2 pemeran wanita utama yaitu Mika Tambayong dan Karina Suwandi.

Belum diketahui pasti akan jadi siapakah Karina Suwandi dalam film Sewu Dino ini. Namun dapat dipastikan Mika akan memerankan sosok protagonis bernama Sri yang akan menjadi pelayan untuk sebuah keluarga yang mendapatkan teror santet.



Film ini akan tayang pada tahun 2023 dan saat ini sudah mulai melakukan syuting. Sewu Dino akan di sutradari oleh Kimo Stamboel yang sukses menyutradari film Ivanna.

MD Picture juga telah mengkonfirmasi bahwa film ini akan lebih Bombastis ketimbang film terdahulunya yaitu KKN di Desa Penari yang menjadi film terlaris tahun 2022.

Mikha yang bukan orang Jawa pun kini mengaku akan belajar bahasa Jawa agar terdengar tidak kagok saat menggunakan bahasa Jawa. ia juga akan menjalani syuting dengan adegan action yang lumayan berani dari sebelumnya.



×

Baca juga: Bukan Blitar atau Surabaya, 3 Daerah di Jawa Timur Ini Cocok Jadi Tempat Bermukim, Nyaman Untuk Habiskan Masa Tua Anda

Baca juga: Daftar Pemain, Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Sewu Dino Karya Simple Man yang Disutradari Kimo Stamboel Ada Mikha Tambayong dan Rio Dewanto

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm