JD ID Resmi Tutup Permanen! Ini Daftar 8 Produk Diskon JD ID di Indonesia Sebelum Tutup, Peralatan Rumah Tangga Hingga 92 Persen

JD ID Resmi Tutup Permanen! Ini Daftar 8 Produk Diskon JD ID di Indonesia Sebelum Tutup, Peralatan Rumah Tangga Hingga 92 Persen

JD ID Resmi Tutup Permanen! Ini Daftar 8 Produk Diskon JD ID di Indonesia Sebelum Tutup-tamanna-rumee/unplash-

 

JD ID yang saat ini berkiprah menjadi salah satu perusahaan ecommerce yang berasal dari China dan dikenal dengan toko onlinenya bernama JD.com ini resmi akan menghentikan penerimaan pesanan mulai tanggal 15 Februari 2023. 

Salah satu layanan belanja online terbesar di Asia ini ternyata tidak dapat menutup kemungkinan bahwa perusahaan mengalami gulung tikar. JD ID menjelaskan bahwa pesanan akan diberhentikan mulai 15 Februari 2023 dan akan berhenti secara efektif pada 31 Maret 2023. 



Beberapa rencana penutupan seperti JDL Ekspress Indonesia ini ternyata sudah ada rencana jika JD ID akan keluar dari industri belanja online di Indonesia dan Thailan pada awal tahun 2023. 

JD ID kemudian tengah mencari investor yang hendak membeli perusahaannya di kedua negara tersebut. Sementara itu, toko offline JD ID di Jakarta juga mulai mengosongkan stoknya atau clearence sale. 

Dalam sejumlah informasi bahwa JD ID resmi akan memutus hubungan kerja atau PHK sebanyak 200 karyawan atau sekitar 30% karyawan. 

Berikut daftar 8 produk diskon yang ditawarkan sebelum tutup permanen pada 31 Maret 2023

  • Diskon sampai dengan Rp500 ribu untuk pembelian gadget via Akulaku Paylater
  • Diskon sampai dengan 98 produk fashion, seperti aksesoris, tas, hingga outfit 
  • Diskon peralatan gaming hingga 90 persen
  • Diskon hingga 89 persen kebutuhan olahraga ditambah ekstra kupon Rp150 ribu
  • Diskon 99 persen produk elektronik tertentu
  • Promo sampai dengan 80 persen untuk jam tangan dan aksesoris
  • Clearance Sale harga di bawah Rp50 ribu untuk kebutuhan rumah tangga tertentu
  • Diskon sampai dengan 92 persen untuk kebutuhan rumah tangga


×

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm