Pendaftaran Beasiswa ASS Dibuka! Simak Syarat, Jadwal dan Link Registrasi Siap Kuliah di Australia

Pendaftaran Beasiswa ASS Dibuka! Simak Syarat, Jadwal dan Link Registrasi Siap Kuliah di Australia

Australia Awards Scholarship -@australiaawards/instagram-

 

Beasiswa Awards Scholarship ini bisa untuk gelar Phd atau Master dan bersifat fully funded. Australia Awards Scholarship ini mencakup berbagai biaya mulai dari biaya pelatihan sebelum keberangkatan, uang transportasi, uang kuliah, uang saku selama kuliah, visa hingga dukungan akademis lainnya. 

Australia Awards Scholarship kali ini akan ditawarkan kepada mereka yang akan melakukan kontribusi jangka panjang kepada pembangunan Indonesia. Hal ini menunjukkan bahwa beasiswa tersebut harus disesuaikan dengan program studi yang sudah ditetapkan ASS. Dilansir Sitnas.id dari Tirto,id berikut beberapa persyaratan beasiswa ASS tahun 2023. 



Persyaratan Umum Pelamar Jenjang Phd dan Master 

  • Warga negara, bertempat tinggal, dan melamar beasiswa dari Indonesia.
  • Tidak menikah atau bertunangan dengan seseorang yang memenuhi syarat untuk memegang kewarganegaraan Australia atau Selandia Baru atau status penduduk tetap, pada setiap tahap aplikasi, seleksi, proses mobilisasi atau saat mendapatkan beasiswa di Australia.
  • Tidak mengajukan permohonan visa untuk tinggal di Australia.
  • Tidak akan mengajukan Penghargaan Australia jangka panjang lainnya kecuali telah tinggal di luar Australia selama 2 kali dari total waktu berada di Australia (misalnya, penerima Australia Awards sebelumnya di Australia selama 2 tahun tidak akan memenuhi syarat untuk mengajukan Beasiswa Australia Awards lainnya sampai telah tinggal di luar Australia atau kembali ke Indonesia selama 4 tahun).
  • Telah memenuhi kriteria yang ditetapkan Pemerintah Indonesia.
  • Bukan personel militer yang sedang bertugas.
  • Memenuhi semua persyaratan dari Departemen Imigrasi dan Perlindungan Perbatasan untuk visa pelajar DFAT.
  • Menjawab semua pertanyaan yang relevan di formulir aplikasi.
  • Bersedia dan tersedia untuk mengikuti pelatihan penuh waktu (Senin-Jumat dari jam 8 pagi-4 sore) Bahasa Inggris untuk Keperluan Akademik (EAP) di Indonesia sebelum belajar ke Australia apabila ditawarkan beasiswa.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm