Hilangkan Bad Mood Hari Ini! Promo KFC Attack 3 Februari 2023 Beri Promo Menu KFC Mulai 18 Ribuan Aja!

Hilangkan Bad Mood Hari Ini! Promo KFC Attack 3 Februari 2023 Beri Promo Menu KFC Mulai 18 Ribuan Aja!

KFC attack -@kfcindonesia/instagram-

Promo KFC attack hari ini Jumat 3 Februari 2023 akan memberikan promo penawaran makanan menarik yang sayang Anda lewatkan. Promo berlaku pada 4 pilihan paket menu KFC yang akan berakhir pukul 5 sore nanti. 

Pekan ini promo KFC semakin banyak memberikan paket hemat kepada konsumen dengan harga spesial. Harga promo KFC ini cocok untuk Anda dapatkan bersama dengan sahabat dan keluarga. 



Promo KFC Attack Hari Ini 

Promo KFC terbaru dapat dilihat dalam deretan promo menarik yang selalu diunggah melalui akun instagram @kfcindonesia. Promo menarik ini bisa juga Anda temui di bulan Februari tahun 2023. 

Promo KFC ini pada tanggal 3 Februari 2023 ini cukup murah dengan harga Rp.18.000 saja. Selain itu, promo KFC ini juga ada pilihan nasi dan tambahan minuman Coca-cola. 



×

Selain itu, ada promo lainnya dengan adanya paket menu O.R burger dan Coca-cola maupun twisty dengan harga promo KFC attack mulai Rp 18.000 -an dari hari Senin-Jumat mulai jam 3-5 sore saja. 

Kini Promo lainnya juga tersedia dengan adanya menu crispy ayam goreng yang ditambah dengan minuman lemonico float. Harga menu ini berkisar Rp. 22.000-an. Jangan sampai terlewat setiap promonya.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm