GAS NOBAR Isekai Nonbiri Nouka Eps Sub Indo - Streaming Farming Life in Another World Episode 1 2 3 4 5 6

GAS NOBAR Isekai Nonbiri Nouka Eps Sub Indo - Streaming Farming Life in Another World Episode 1 2 3 4 5 6

Benriya Saitou-san, Isekai ni Iku--

SITNAS.id - GAS NOBAR Isekai Nonbiri Nouka Eps Sub Indo - Streaming Farming Life in Another World Episode 1 2 3 4 5 6.

Jadwal tayang dari Isekai Nonbiri Nouka Episode 5 adalah pada Jumat, 3 Februari 2023. Anime ini bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Jumat, pukul 20:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.



Baca juga: Viral Video Munculnya Wanita Telanjang saat Mobil Dinas DPRD Jambi Alami Kecelakaan begini Kronologinya

Baca juga: Nonton Download The Game Caterers Season 2 (2022) Episode 20, Ada Lee Dong Wook dan Perjalanan Bisnis Link Streaming Legal

Baca juga: Bagian Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih 3 Februari 2023: Uncle Jeffry Kalah Satu Langkah dari Hakim dan Tammy yang Tidak lagi Disapa Oleh Jonathan



×

Farming Life in Another World atau juga dikenal dengan judul Jepang yaitu Isekai Nonbiri Nouka adalah anime yang diadaptasi dari serial novel ringan Jepang yang ditulis oleh Kinosuke Naito dan diilustrasikan oleh Yasumo.

Memiliki genre Isekai dan Harem, anime Isekai Nonbiri Nouka menceritakan tentang kisah Machio Hiraku yang menjalani hudup sengsara akibat penyakit parah. Saat ia akan mati, ia diberi kesempatan oleh dewa untuk bereinkarnasi. Ia pun meminta untuk diberi tubuh sehat agar bisa menjadi petani!

Siapa sangka bahwa pilihannya menjadi petani itu juga mendatangkan banyak hal tak terduga dan membuat banyak gadis di isekai terpincut padanya?

Isekai Nonbiri Noka diproduksi oleh Zero-G. Lagu tema pembukanya adalah "Flower Ring" oleh Shino Shimoji dan Aya Suzaki, sedangkan lagu tema penutupnya adalah "Feel the winds" oleh VTuber Hizuki Yui.

Sinopsis anime dan link nonton Isekai Nonbiri Nouka dapat dibaca di halaman selanjutnya;

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm