Jam Berapa Seventeen in the Soop Season 2 Episode 3 Tayang di Weverse? Cek Jadwal Server Indo dan Preview Baru

Jam Berapa Seventeen in the Soop Season 2 Episode 3 Tayang di Weverse? Cek Jadwal Server Indo dan Preview Baru

Jam Berapa Seventeen in the Soop Season 2 Episode 3 Tayang di Weverse? Cek Jadwal Server Indo dan Preview Baru-JTBC Entertainment-

SITNAS.id - Semakin penasaran dengan keseharian seru para idola CARAT di episode pekan ini. Lantas jam berapa reality show Seventeen in the Soop Season 2 episode 3 tayang di Weverse? Cek berikut ini jadwal server Indo dan preview terbaru.

Jadwal tayang dari reality show Seventeen in the Soop Season 2, episode 3 adalah Sabtu, 4 Februari 2023 hari ini dan episode 4 pada Minggu, 5 Februari 2023 besok. Acara realitas dari HYBE ini akan ditayangkan di kanal siaran JTBC dan Weverse.



Baca juga: 5 Kota Paling Maju di Provinsi Jawa Timur Ternyata Bukan Banyuwangi, Kota-kota Ini Masuk Paling Tentram

Baca juga: Ada yang Tahu 4 Daerah Termiskin di SUMUT Sumatera Utara? Cek Sekarang Apakah Ada Daerah Rumahmu Disini?

Baca juga: NONTON Download Series Switchover Episode 7, Tayang Vidio Original Bukan REBAHIN: Steven Dalang Pembunuhannya dan Komanya Dylan?



×

Reality show Seventeen in the Soop Season 2, akan update setiap Sabtu dan Minggu pukul 18.40 KST atau sama dengan pukul 16.40 WIB. Tentu saja ditemani oleh member SEVENTEEN yakni S.Coups, Jeonghan, Joshua, Jun, Hoshi, Wonwoo, Woozi, The8, Mingyu, DK, Seungkwan, Vernon, dan Dino.

Perjalanan seri dari Seventeen in the Soop Season 2 akan mengikuti idola para CARAT ini, dalam sebuah desa hutan terpencil setelah menyelesaikan World Tour 'Be The Sun'. Dalam daerah kunjungannya, benar-benar sepi yang memungkinkan mereka tinggal hanya se tim saja.

Preview Episode 3 dan 4:

selhttps://www.youtube.com/embed/FXijMjyeJJA" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm