Kota Lain Jangan Iri! Sidoarjo Tambah 1 Hari Lagi Libur Nasional Februari 2023, Bupati Sidoarjo Liburkan Hari Apa?

Kota Lain Jangan Iri! Sidoarjo Tambah 1 Hari Lagi Libur Nasional Februari 2023, Bupati Sidoarjo Liburkan Hari Apa?

ilusrasi jalan raya-affan-azizi/unplash-

Namun pada kota Sidoarjo cukup berbeda dengan kota-kota lainnya. Hari Libur pada bulan Februari 2023 ini ada 4 kali pada setiap pekan kemudian ditambah satu hari libur nasional pada 18 Februari 2023 memperingati Isra Miraj. 

Bertepatan pada hari libur itu karena ada libur keagaaman dan ditetapkan sebagai hari libur nasional. Namun bupati Sidoarjo menambahkan satu hari libur nasional bagi siswa. Kota lain jangan iri, ini alasan bupati Sidoarjo meliburkan pada tanggal ini. 



Sidoarjo menambah ekstra libur yang diberlakukan pada siswa untuk belajar saja di rumah pada tanggal 7 Februari 2023. Sidoarjo menambah hari libur karena hajatan besar yang akan diadakan di Sidoarjo. 

Sidoarjo menjadi tuan rumah dalam memperingati hari bersejarah 1 abad NU yang akan dilangsungkan dengan mengundang berbagai tamu undangan dan peserta lokal maupun internasional. 

Surat edaran sudah menjelaskan bahwa akan adanya himbauan untuk libur bagi siswa TK hingga SMA di kabupaten Sidoarjo pada Selasa, 7 Februari 2023. Hal ini dikarenakan kegiatan akan dihadiri banyak masa sehingga akan menimbulkan kepadatan lalu lintas dan disarankan untuk belajar di rumah.***



×

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm