Pembuangan Mayat Bayi di Sumberkolak TERUNGKAP! Satrestkrim Situbondo Menangkap Pelaku Sebenarnya

Pembuangan Mayat Bayi di Sumberkolak TERUNGKAP! Satrestkrim Situbondo Menangkap Pelaku Sebenarnya

Geger Penemuan Mobil Penuh Bercak Darah di Lampung Buat Resah Warga, Ada Bekas Tembakan hingga Kaca Pecah, Siapa Pemiliknya?-mohamed_hassan/pixabay-

Sempat hilang kabar, pelaku akhirnya berhasil ditangkap oleh tim polres Situbondo pada Jumat, 3 Februari 2023. Pelaku ini merupakan ibu dari mayat bayi tersebut. Wanita berinisial CAP (19) yang merupakan warga kelurahan Mimbaan, Kabupaten Situbondo. 

CAP ditangkap oleh Reskrim setelah sebelumnya kabur selama satu minggu ke rumah saudaranya yang berada di Ngawi, Jawa Timur. Kasat Reskrim Polres Kabupaten Situbondo, AKP Dhedi Ardi Putra membenarkan peristiwa pengungkapan dan penangkapan pelaku.



Penangkapan ini dilakukan oleh Tim Opsinal Reskrim Polres yang dipimpin oleh Aipda Febrianto yang kemudian membawa pelaku ke Mapolres Situbondo untuk dilakukan pemeriksaan mendalam. 

Pemeriksaan ni akan berlanjut saat pelaku dibawa ke unit PPA Satreskrim Polres Situbondo dan sampai saat ini masih dalam proses kronologis yang mendalam. Informasi selanjutnya akan diberitahukan pihak polres kepada masyarakat di waktu mendatang.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm