Jam Berapa Knowing Brothers Episode 369 Tayang di JTBC? Cek Jadwal dan Preview Bintang Tamu Jeong Dong Won, Lee Ji Hye, Jung Joo Ri dan Kim Seung Hye

Jam Berapa Knowing Brothers Episode 369 Tayang di JTBC? Cek Jadwal dan Preview Bintang Tamu Jeong Dong Won, Lee Ji Hye, Jung Joo Ri dan Kim Seung Hye

Jam Berapa Knowing Brothers Episode 369 Tayang di JTBC? Cek Jadwal dan Preview Bintang Tamu Jeong Dong Won, Lee Ji Hye, Jung Joo Ri dan Kim Seung Hye-JTBC Entertainment-

SITNAS.id - Di pekan terbaru kali ini, jam berapa variety show Knowing Brothers episode 369 tayang di JTBC? Cek berikut ini jadwal tayang dan preview bintang tamu Jeong Dong Won, Lee Ji Hye, Jung Joo Ri dan Kim Seung Hye.

Jadwal penayangan variety show Knowing Brothers, episode 369 yakni masih dengan tiga wanita cantik dan satu pria, pada Sabtu, 4 Februari 2023 hari ini di kanal JTBC dan TVING. Siaran internasional pada besok Senin, 6 Februari 2023, update setiap Senin di Viu dan Sabtu di JTBC pukul 20.50 KST atau 18.50 WIB.



Baca juga: Drakor Red Balloon Episode 13 Tayang Jam Berapa di Viu? Cek Jadwal Server Indo dan Preview Lanjutannya

Baca juga: Arya Saloka Diduga Menentang Kembalinya Amanda Monopo ke Ikatakan Cinta, Benarkah Akan Perankan Sosok Kembaran Andin?

Baca juga: Begini Cara Klaim Roblox Code yang Mudah Beserta Daftar 15 Promo Code Roblox Februari 2023



×

Acara variety show Korea yakni Knowing Brothers kini di episode 369 kali ini akan kembali dengan sosok Jeong Dong Won, Lee Ji Hye, Jung Joo Ri dan Kim Seung Hye yang mendapati bahwa ada masalah dengan Brother School miliknya. 

Preview Episode 369:

selhttps://www.youtube.com/embed/NmY_jaygPfQ" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Bersama dengan para host cerita ini akan semakin seru dengan adanya tim hiburan Brother School yang mengalami krisis dan hal ini membuat siswi merasa terancam. 

Siswa yang bernama Jeong Dong Won yang muda dan kaya kemudian harus membeli sejumlah produk bermerek apa yang akan terjadi selanjutnya?

Sinopsis episode 368 spesial tahun baru di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm