Lapak Thrift! 3 Kota Surganya Baju Thrift ada di Jawa Timur, Selain Malang! Dijamin Langsung Kalap dan Borong Semua!

Lapak Thrift! 3 Kota Surganya Baju Thrift ada di Jawa Timur, Selain Malang! Dijamin Langsung Kalap dan Borong Semua!

Lapak Thrift! 3 Kota Surganya Baju Thrift ada di Jawa Timur! Dijamin Langsung Kalap dan Borong Semua!- Olivia Gonzalez /pixabay-

1.Kediri

Kediri merupakan salah satu kawasan yang menawarkan surga belanja hemat di Jawa Timur.

Pecinta baju bekas wajib berkunjung ke Kediri, dan tidak boleh jauh-jauh dari kota. Spot Thrift Kediri ada di sepanjang Jl. Raya Kediri Nganjuk.



Pakaian bekas ada di jalan dari ini buka setiap hari mulai terbitnya fajar hingga munculnya senja.

Tentu pecinta thrift akan menjadi gila, tapi ingat jangan mengeluarkan uang terlalu banyak.

2.Malang

Pantas saja bahwa Malang menjadi kota yang sangat maju, mulai dari pelayanan, wisata bahkan kondisi alamnya yang begitu bagus.



×

Ternyata beberapa pusat perbelanjaan besar dan surganya pembelanja dapat ditemukan di Kota Malang untuk segala kebutuhan Anda.

Namun siapa sangka Malang juga merupakan salah satu daerah di Jawa Timur yang merupakan surga thrift bagi para pemburu barang murah.

Baca juga: Tajwid Cinta Minggu, 4 Desember 2022 di SCTV: Niki Kesemsem dengan Kecantikan Syifa Hingga Buat Dafri Panas Hati

Baca juga: INILAH 3 Wilayah di Jawa Timur yang Bebas dari Nyinyiran Tetangga, Super Duper Nyaman, Cocok Dijadikan Tempat Tinggal, Dijamin Tidak KECEWA!

Baca juga: Cinta Alesha Minggu, 4 Desember 2022 di RCTI: Sandra Menyuruh Pembantu Rani untuk Mencuri Buku Harian Alesha, Akankah Bisa?

Toko pakaian bekas dapat dengan mudah ditemukan di sepanjang Jalan MT. Haryono dan Tlogomas

Selain tempat-tempat tersebut, toko barang bekas tersebar luas di Malang mulai dari Jalan Batu Malang, stasiun kereta api dan masih banyak lainnya.

Salah satu toko barang bekas yang cukup terkenal adalah Thrift Shop (Sayak Vintage) yang berada di Jl. Remujung, Jatimulyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.

Simak lokasi selanjutnya yang tak kalah dari kedua kota di atas, kali ini juga surganya baju Thrift, cek lokasiny yang berada di Jawa Timur,

Cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm