Lookism Chapter 435 Bahasa Indonesia: Rahasia2 Tubuh - Misteri Hubungan Park Hyungseok dan Park Jinyoung Cek Update Terbaru

Lookism Chapter 435 Bahasa Indonesia: Rahasia2 Tubuh - Misteri Hubungan Park Hyungseok dan Park Jinyoung Cek Update Terbaru

Lookism--

Seperti yang telah pembaca ketahui bahwa Lookism adalah komik karya Park Taejoon yang masih berlanjut hingga saat ini. diterbitkan seminggu sekali di Line Webtoon atau Naver.

Sebelumnya, Hyungseok meningkatkan sebagian besar kekuatannya bersama Jonggun. Bahkan para petarung pun bisa membedakan skillnya. Dia tidak sama seperti yang diketahui semua orang sebulan yang lalu.



Meski secara fisik kecil, ia dilatih untuk fokus pada kecepatan. Ini memiliki efek positif karena penggemar melihat Hyungseok memberikan pengaruh lebih besar pada pekerja dengan serangan cepatnya.

Di pihak musuh, banyak yang kelelahan karena semua pertempuran. Han Sinwoo juga lelah. Tapi Zin sudah berlatih dengan biksu Buddha untuk meningkatkan keterampilannya.

Sinopsis Manhwa Lookism

Lookism ini menceritakan seorang tokoh bernaman Park Hyung Seok. Park Hyung Seok awalnya memilki karakter putus asa, suka mengeluh akan nasibnya, dan kurang percaya diri.



×

Namun dengan adanya tubuh pada Park Hyung Seok yang rupawan, kini dia menjadi pemuda yang baik hati, selalu berusaha,dan lebih percaya diri.

Awalnya, Park Hyung Seok yang bertubuh gemuk dan berwajah jelek, sehingga dia selalu menjadi korban bully di sekolahnya.

Dengan keadaanya yang menyedihkan itu dia suka mengeluh akan nasibnya. Pada akhirnya ibu Park Hyung Seok mengetahui nasib anaknya dan memindahkan ke sekolah lain.

Namun, tiba-tiba disuatu hari ketika bangun tidur hari Park Hyung Seok berubah menjadi sosok yang tinggi dan tampan.

Simak lanjutan dan link baca Manhwa Lookism Chapter terbaru pada halaman berikutnya -->>

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm