Streaming Nonton Anime Detective Conan Episode 1072 Sub Indo, GRATIS Link Streaming Meitantei Conan Episode Terbaru! Misteri Mulai Terungkap?

Streaming Nonton Anime Detective Conan Episode 1072 Sub Indo, GRATIS Link Streaming Meitantei Conan Episode Terbaru! Misteri Mulai Terungkap?

Streaming Nonton Anime Detective Conan Episode 1072 Sub Indo, GRATIS Link Streaming Meitantei Conan Episode Terbaru! Misteri Mulai Terungkap?--

SITNAS.id - Streaming Nonton Anime Detective Conan Episode 1072 Sub Indo, GRATIS Link Streaming Meitantei Conan Episode Terbaru! Misteri Mulai Terungkap?

Jangan lewatkan episode terbaru dari anime yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar yaitu Detective Conan episode terbaru.



Baca juga: Viral di Twitter Masakan Kontestan MasterChef Indonesia Season 10 Dinilai Tidak Layak Kompetisi Masak Curos Bentuk Obat Nyamuk, Begini Tanggapan Chef Arnold

Siap-siap nonton Detective Conan Episode 1072 dengan link nonton Sub Indo pada artikel di bawah ini, melanjutkan kisahnya yang makin menggegerkan dan makin menuai berbagai tanda tada tanya besar pada penonton.

Jadwal tayang dari anime Detective Conan setiap Sabtu pada pukul 18:30 WIB, dapat kamu tonton di platform streaming di situs legal yang tersedia di halaman berikutnya.



×

Baca juga: Keunggulan dan Spesifikasi Neta V Mobil Listrik Esemka? Cek Harga Neta V Terbaru 2023 Disini!

Baca juga: Spoiler dan Link Nonton Anime BLUE LOCK Episode 17 Sub Indo: Akankah Tim Merah Menang? Cek Jadwal Tayang, Spoiler dan Link Streaming Resmi

Baca juga: HARGA Tiket Konser NCT Dream he Dream Show 2 in Jakarta 2023, Jadwal Konser hingga Jadwal Tampil Berserta Lokasi Konser

Sangatlah populer dan telah tayang sejak tahun 1996, Detective Conan masih belum tamat dan Shinichi masih terus memecahkan kasus untuk Kogoro Mouri sambil memburu Organisasi Hitam.

Memiliki genre Mystery dan Shounen, Detective Conan menceritakan tentang detektif SMA bernama Shinichi Kudou yang berubah menjadi bocah TK akibat obat dari organisasi misterius bernama Organisasi Hitam.

Shinichi terpaksa harus meninggalkan hidup lamanya dan mengambil nama baru yaitu Edogawa Conan. Bagaimanakah perjuangannya untuk kembali ke tubuh aslinya agar dapat bertemu dengan kekasihnya, Ran Mouri secara semestinya?

Link nonton anime Detective Conan, lengkap dengan sinopsis hingga spoiler episode terbaru lengkap ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm