Ada RM BTS Nih! Download Nonton Encyclopedia of Useless Facts on Unbelievable Human Beings Episode 1 SUB Indo, Tayang Viu Bukan LokLok

Ada RM BTS Nih! Download Nonton Encyclopedia of Useless Facts on Unbelievable Human Beings Episode 1 SUB Indo, Tayang Viu Bukan LokLok

Ada RM BTS Nih! Download Nonton Encyclopedia of Useless Facts on Unbelievable Human Beings Episode 1 SUB Indo, Tayang Viu Bukan LokLok-Viu-

SITNAS.id - Army wajib nonton karena akan ada RM BTS dalam acara variety show ini. Berikut dapatkan link download nonton Encyclopedia of Useless Facts on Unbelievable Human Beings episode 1 SUB Indo, kini sudah tayang di Viu bukan LokLok.

Encyclopedia of Useless Facts on Unbelievable Human Beings merupakan variety show yang yang mana ia adalah sekuel dari acara sebelumnya yakni  “The Dictionary Of Useless Crime Knowledge” dari tvN. 



Jadwal tayang veriety show Encyclopedia of Useless Facts on Unbelievable Human Beings episode 1, adalah mulai hari ini Minggu, 4 Desember 2022 bisa disaksikan di siaran kanal tvN, TVING, atau untuk untuk siaran internasional di Viu pukul 18.30 WIB.

Baca juga: Lapak Thrift! 3 Kota Surganya Baju Thrift ada di Jawa Timur, Selain Malang! Dijamin Langsung Kalap dan Borong Semua!

Baca juga: INILAH 3 Wilayah di Jawa Timur yang Bebas dari Nyinyiran Tetangga, Super Duper Nyaman, Cocok Dijadikan Tempat Tinggal, Selain di Batu dan Malang



×

Baca juga: Drama Korea Work Later, Drink Now 2 (2022) Kapan Tayang dan Dimana? Berikut Jadwal Tayang dan Preview

Nantinya variety show Encyclopedia of Useless Facts on Unbelievable Human Beings akan dipandu oleh salah satu member BTS yakni RM BTS dan akan banyak membahas tentang perjalanan manusia dalam mengeksplorasi semua manusia di dunia. 

Eksplorasi ini yang akan dilakukan untuk memberikan gambaran kepada manusia soal hal-hal di dunia dari berbagai prespektif. RM BTS akan bersama dengan Kim Young Ha seorang noveli, Profesor Kim Sang Wook dan Lee Ho dan Dr Shim Chae Kyung. 

selhttps://www.youtube.com/embed/w_UCBqMfB20" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm