Lanjut Nonton Seventeen in the Soop Season 2 Episode 4 SUB Indo: Volley, Riding, and Hiking! Tayang Hari Ini Minggu, 5 Februari 2023 di Weverse Bukan Drakorid

Lanjut Nonton Seventeen in the Soop Season 2 Episode 4 SUB Indo: Volley, Riding, and Hiking! Tayang Hari Ini Minggu, 5 Februari 2023 di Weverse Bukan Drakorid

Lanjut Nonton Seventeen in the Soop Season 2 Episode 4 SUB Indo: Volley, Riding, and Hiking! Tayang Hari Ini Minggu, 5 Februari 2023 di Weverse Bukan Drakorid-INTHESOOP_TV-

SITNAS.id - Petualangan seru dari Seventeen akan kembali berlanjut, kali ini dengan permainan Volley, Riding, dan juga Hiking. Saatnya lanjut nonton Seventeen in the Soop Season 2 episode 4 SUB Indo, tayang hari ini Minggu, 5 Februari 2023 di Weverse bukan Drakorid.

Jadwal tayang dari reality show Seventeen in the Soop Season 2, episode 3 adalah Sabtu, 4 Februari 2023  kemarin dan episode 4 pada Minggu, 5 Februari 2023 hari ini. Acara realitas dari HYBE ini akan ditayangkan di kanal siaran JTBC dan Weverse.



Baca juga: Awas Hati-hati Arti PAP 55 Viral! Ini Arti dan Makna Kode 55 yang Perlu Diketahui Wanita, Cowok Minta Jangan Mau!

Baca juga: Profil JK Pacar Baru Denise Chariesta, Benarkah Mantan Suami dari Artis Cantik Jill Gladys?

Baca juga: Lanjutan Drakor Agency Episode 10 Tayang Jam Berapa di JTBC? Cek Jadwal Server Indo dan Preview Terbaru



×

Reality show Seventeen in the Soop Season 2, akan update setiap Sabtu dan Minggu pukul 18.40 KST atau sama dengan pukul 16.40 WIB. Tentu saja ditemani oleh member SEVENTEEN yakni S.Coups, Jeonghan, Joshua, Jun, Hoshi, Wonwoo, Woozi, The8, Mingyu, DK, Seungkwan, Vernon, dan Dino.

Perjalanan seri dari Seventeen in the Soop Season 2 akan mengikuti idola para CARAT ini, dalam sebuah desa hutan terpencil setelah menyelesaikan World Tour 'Be The Sun'. Dalam daerah kunjungannya, benar-benar sepi yang memungkinkan mereka tinggal hanya se tim saja.

Preview Episode 3 dan 4:

selhttps://www.youtube.com/embed/FXijMjyeJJA" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

selhttps://www.youtube.com/embed/JESrwar5WG4" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm