Jam Berapa Drakor Our Blooming Youth Episode 1 Tayang Perdana di tvN? Cek Jadwal Server Indo dan Preview

Jam Berapa Drakor Our Blooming Youth Episode 1 Tayang Perdana di tvN? Cek Jadwal Server Indo dan Preview

Jam Berapa Drakor Our Blooming Youth Episode 1 Tayang Perdana di tvN? Cek Jadwal Server Indo dan Preview-tvn_drama/instagram-

SITNAS.id - Sudah penasaran untuk menyambut drama Korea terbaru yang akan dibintangi Park Hyung Sik dan Jeon Soo Ne. Jam Berapa drama Korea Our Blooming Youth episode 1 tayang perdana di tvN? Cek berikut ini jadwal server Indo dan preview.

Jadwal tayang perdana dari drama Korea terbaru, Our Blooming Youth episode 1 adalah Senin, 6 Februari 2023 hari ini dan episode 2 pada Selasa, 7 Februari 2023 besok. Bisa disaksikan di siaran tvN, Viki, dan TVING, karena series ini akan update setiap Senin dan Selasa pukul 20.50 KST atau 18.50 WIB.



Baca juga: 6 Kabupaten Tertua di Jawa Timur Ternyata Ada Disini, Nomor 1 dan 2 Usianya Sudah Lebih Dari Seribu Tahun 

Baca juga: BAPER! Nonton Download Drama Turki Esaret Episode 56 SUB Indo: Perhatian Lebih Orhun! Tayang Hari Ini Senin, 6 Februari 2023 di Kanal 7 Bukan REBAHIN

Baca juga: Sinopsis SUAMI PENGGANTI 6 Februari 2023 Episode 333: Dinda Mulai Curiga dengan Rahasia yang Disembunyikan Saka dan Galvin dari Ariana



×

Dengan total sebanyak 20 episode yang berdurasi 1 jam lebih, drama Our Blooming Youth terbaru ini akan menggantikan slot penayangan drama Missing the Other Side Season 2 yang sudah tamat.

Our Blooming Youth merupakan drama Korea saeguk terbaru yang mengusung genre drama thriller, dibesut oleh sutradara Lee Jong Jae dan skenario yang ditulis oleh Jung Hyun Jung. Berkisah tentang pertemuan pangeran terkutuk dengan wanita yang dituding sebagai pembunuh keluarga sendiri.

Drama Our Blooming Youth paling ditunggu-tunggu karena mendapuk pemeran utama yakni aktor Park Hyung Sik dengan aktris Jeon So Nee menjadi lawan main dalam drama terbaru ini, namun masih ada banyak lagi pemeran penting lain yang akan disebut setelah ini.

Preview Episode 1:

selhttps://www.youtube.com/embed/RVm_y8AvJ4c" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan link nonton Our Blooming Youth di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm