Buruan Serbu! Promo KFC Attack Hari Ini 6 Februari 2023 Banyak Pilihan Varian Menu Cuma Rp 18 Ribuan Aja

Buruan Serbu! Promo KFC Attack Hari Ini 6 Februari 2023 Banyak Pilihan Varian Menu Cuma Rp 18 Ribuan Aja

promo KFC attack-@kfcindonesia/instagram-

KFC selalu saja menyiakan menu andalan terbaaik seperti ayam goreng yang lezat. KFC juga hadir dengan menu lainnya seperti burger dan berbagai minuman dan kentang goreng. 

Promo KFC hari ini juga membuat pengeluaran makan Anda akan lebih hemat bulan ini. Harga potongan promo juga bisa Anda klaim dengan mudah dengan berbagai rekomendasi makanan lezat dan pilihan menu lainnya. 



Promo KFC Attack Hari Ini 

Promo KFC terbaru dapat dilihat dalam deretan promo menarik yang selalu diunggah melalui akun instagram @kfcindonesia. Promo menarik ini bisa juga Anda temui di bulan Februari tahun 2023. 

Promo KFC ini pada tanggal 3 Februari 2023 ini cukup murah dengan harga Rp.18.000 saja. Selain itu, promo KFC ini juga ada pilihan nasi dan tambahan minuman Coca-cola. 



×

Selain itu, ada promo lainnya dengan adanya paket menu O.R burger dan Coca-cola maupun twisty dengan harga promo KFC attack mulai Rp 18.000 -an dari hari Senin-Jumat mulai jam 3-5 sore saja. 

Kini Promo lainnya juga tersedia dengan adanya menu crispy ayam goreng yang ditambah dengan minuman lemonico float. Harga menu ini berkisar Rp. 22.000-an. Jangan sampai terlewat setiap promonya.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm